Erabaru.net. Jerapah itu langka, dengan hanya (kira-kira) 8.500 yang tersisa di alam liar. Melihat unsur dalam dirinya sendiri menakjubkan. Tapi bayangkan melihat pasangan ini!

Ibu dan anak jerapah berkeliaran di Garissa County, Kenya, ketika penduduk setempat melihat mereka.

Penduduk setempat dengan gembira menghubungi penjaga taman yang kemudian menghubungi para konservasionis yang berdedikasi untuk menjalankan Ishaqbini Hirola Conservancy.

via YouTube

Seperti yang Anda lihat di video, jerapah tidak sepenuhnya menjadi pemandangan langka di area ini – Ibu berjalan ke jerapah berwarna ‘biasa’ yang tampaknya tidak peduli bahwa dia tidak terlihat seperti dirinya.

Sangat luar biasa hal itu tidak mengganggu mereka. Manusia dapat mengambil pelajaran dari jerapah.

via YouTube

Para jerapah tampaknya memiliki leucisme dan bukan albinoisme, yang sering membingungkan. Leucism adalah hilangnya sebagian pigmen dan tidak mempengaruhi mata atau jaringan lunak seperti albinoisme.

Dengan pemburu yang selalu menjadi ancaman, kita hanya bisa membayangkan bahaya dua jerapah putih ini.

via YouTube

Kita hanya bisa berdoa agar penjaga taman mengawasi dengan ketat pasangan ini dan melakukan semua yang mereka bisa untuk melindungi mereka.

Sedihnya, kita hidup di dunia dimana memiliki hewan langka lebih penting bagi sebagian orang daripada kehidupan berharga mereka.

Bukankah mereka cantik? (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi

Era Baru

Share

Video Popular