Erabaru.net. Menurut World Wildlife Foundation, hanya ada 1.864 panda raksasa yang tersisa di alam liar.

Dalam upaya untuk menyelamatkan spesies yang terancam punah ini, para ahli bekerja keras untuk membantu membiakkan panda sebelum mereka punah, terutama karena panda mengalami kesulitan melahirkan di penangkaran.

Itulah mengapa video berikut ini menjadi sangat viral, menandai peristiwa yang menakjubkan dan langka untuk kerajaan hewan.

Dini hari Hao Hao, panda di Kebun Binatang Paira Daiza di Belgia, melahirkan bayi ajaibnya. Kelahiran tunggal ini menandai peristiwa yang sangat indah dan langka.

Selama dua tahun berturut-turut, kebun binatang menjadi tuan rumah Hao Hao dan pasangannya Xing Hui. Dalam kerja sama dengan para ahli dari Tiongkok, inseminasi buatan berhasil menghamili ibu panda yang bangga itu.

Pada awalnya, Hao Hao terus menyembunyikan bayinya, melindungi dia dari seluruh dunia. Tapi ketika dia akhirnya mengungkapkannya pada pengasuhnya, mereka Melihat itu adalah seekor anak lelaki ganteng yang sangat manis yang beratnya sekitar enam ons. dan menyerupai “sosis merah muda kecil”.

Rekaman yang luar biasa dari Hao Hao yang menggendong dan menciumi bayinya mengguncangkan dunia maya.

Tetapi tidak ada yang lebih emosional daripada staf yang bekerja sangat keras untuk membantu mewujudkannya. Bahkan, pengasuhnya mulai menangis pada pandangan pertama Hao Hao dan bayinya. (rpg)

Sumber: LittleThings

Video Rekomendasi

Share

Video Popular