Erabaru.net. Empat anak bermain sulap. Anak yang lebih besar akan mengajarkannya dan teman lain perlu menjadi asistennya.

Para pesulap harus memiliki asisten yang sangat cakap dan terampil untuk menangani pertunjukan sulap seperti dalam rekaman video ini.

Para ahli sulap profesional yang cerdik ini ingin membuat dua temannya yang lebih kecil dan imut dengan pertunjukan sulap menghilangkan sedotan minuman dari kaleng soda.

(Foto: Shanghaiist / Facebook)

Apa yang harus dilakukan oleh kedua anak yang masih polos ini adalah memperhatikan dengan cermat pergerakan sedotan dalam kaleng soda.

Sementara anak lain di belakang mereka berpura-pura melakukan hal yang sama.

(Foto: Shanghaiist / Facebook)

Ketika mereka sedang melihat trik sulap, sedotan sudah bergerak ke telinga mereka, dan anak-anak di belakang mereka dengan cepat mengambilnya dan memasukkannya ke dalam kaleng minuman soda di bagian paling ujung.

Dan lihat, sedotan minuman sudah hilang! Kemana dia pergi? Dia ada di sana …

(Foto: Shanghaiist / Facebook)

Kedua anak yang polos ini benar-benar takjub dan kagum dengan trik sulap teman mereka sambil tersenyum, tertawa dan bertepuk tangan. Bagaimana dia melakukannya? Wow!

Kredit: Shanghaiist / Facebook

Pertunjukan sulap yang bagus tentu bisa dilakukan dengan bantuan dan kehadiran asisten yang cerdik, cekatan, dan cepat seperti bocah berkacamata merah bukan?

Lucu melihat dua anak yang polos ​​dengan reaksi mereka. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular