Erabarru.net. Alexandra Ana Maria Agiurgiuculese lahir pada 15 Januari 2001 di Iași, Rumania adalah pesenam ritmik yang saat ini mewakili Italia.

Dia meraih empat kali medali di 2016 European Junior Championships. Di tingkat nasional, dia meraih dua kali medali (2017, 2018) di Italian National All-around dan tiga kali (2012, 2013, 2015) di Italian Junior National Championships, dan peraih medali perunggu di 2018 World Championships.

Bagi Anda yang tidak tahu, senam ritmik adalah olahraga di mana individu atau kelompok memanipulasi satu atau dua bagian peralatan: tali, lingkaran, bola, klab, pita, dan tangan bebas.

Senam ritmik adalah olahraga yang menggabungkan unsur balet, senam, menari, dan penanganan peralatan.

Pemenang adalah peserta yang mendapatkan poin terbanyak, ditentukan oleh panel juri, untuk lompatan, keseimbangan, putaran (pivot), penanganan peralatan, dan pelaksanaan.

Koreografinya harus mencakup seluruh lantai dan berisi keseimbangan dari lompatan, pivot, keseimbangan dan gerakan fleksibilitas. Setiap gerakan melibatkan keterampilan atletik tingkat tinggi.

Kemampuan fisik yang dibutuhkan oleh pesenam ritmis termasuk tenaga, kekuatan, fleksibilitas, kelincahan, ketangkasan, daya tahan dan koordinasi tangan-mata.

Saya pribadi bukan penggemar olahraga khusus ini, dan saya biasanya mengganti saluran ketika saya menemukan itu tampil di suatu saluran, tetapi video ini menghentikan saya.

Seluruh penampilannya sangat selaras sempurna sehingga saya kagum.

Bahkan jika para juri memberinya medali perunggu untuk penampilan yang menakjubkan ini, gadis ini memenangkan medali emas untuk saya.

Coba lihat penampilan luar biasa ini di atas. (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi

Era Baru

Share

Video Popular