Erabaru.net. Dalam acara audisi Myanmar’s Got Talent, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah membuat satu pertunjukan yang sangat menakjubkan sampai berhasil memukau tidak hanya juri tetapi juga seluruh penonton yang berada di auditorium dan di rumah!

Dikenal sebagai Lin Maw Kon, penampilan peserta cilik berbakat besar di pentas ini pastinya akan meninggalkan kesan yang mendalam kepada para penonton sekaligus membuat dirinya diingat sepanjang masa.

Setelah namanya dipanggil untuk tampil, Lin telah memutuskan untuk menari dengan tarian yang bukan sembarangan tetapi membutuhkan keterampilan gerakan tubuh secara maksimal!


Menyisipkan gimmick ‘jatuhan kepala’ dan disertai dengan ekspresi wajah serta kepercayaan diri yang tinggi, pertunjukan audisi yang diperlihatkan oleh Lin dapat dikatakan berhasil mencuri perhatian banyak orang …

Setiap gerakan tarian menunjukkan semua orang terkesan oleh kemampuan bocah cilik ini.

Juri juga terhibur dan menari bersama sambil menonton pertunjukan Lin.


Meskipun kecil, Lin memiliki bakat yang sangat besar. Bahkan, jika dipoles, Lin mungkin memiliki masa depan yang cerah sebagai penghibur profesional!


Kesempurnaan penampilan Lin membuatnya memenuhi syarat untuk babak berikutnya.

Siapa sangka bahwa seseorang yang masih mentah seperti ini bisa memberikan pertunjukan yang sangat luar biasa untuk meraih tepuk tangan para penonton.

Ya, Lin! Semoga Anda terus maju … (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular