Erabaru.net. Seorang begal di Brasil barat laut menyesali aksinya setelah menargetkan seorang wanita mungil untuk menjadi korbannya , yang ternyata dia adalah seorang jiu-jitsu yang terlaih di Brasil.

Magdiel da Silva Lima, 18, berusaha merebut telepon Sabrina Leite di lingkungan Jorge Teixeira, di Kota Manaus, Brasil, pada 13 November lalu.

Leite sedang nongkrong di depan rumahnya ketika dua pria dengan sepeda motor datang ke arahnya, lapor D24am.

Lima kemudian mendekatinya dan meminta teleponnya.

Seperti yang akan menjadi pelajaran buat Lima, Leite bukanlah orang yang harus dijadikan sasaran – wanita berusia 22 tahun itu adalah seorang ahli jiu-jitsu di Brasil.

“Saya dapat merasakan bahwa mereka tidak memiliki apa-apa (senjata), mereka tiba tiba mengatakan ‘serahkan telepon’. Saya melihat mereka tidak memiliki apa-apa dan itulah mengapa saya bereaksi. Jika mereka bersenjata, saya tidak akan pernah bereaksi. ”

Untuk mengejutkan Lima, Leite melemparkan teleponnya ke rumahnya sebelum mengejarnya ketika dia mencoba untuk kembali ke sepeda motor, G1 melaporkan.

Seorang tetangga yang mengendarai mobilnya melihat kejadian dan menjatuhkan tersangka itu.

Pada saat itu, Leite menangkap dan mengajarkan begal yang diharapkan sebagai pelajaran yang tidak akan pernah dia lupakan.

“Dia melarikan diri. Tetanggaku mengejarnya dengan mobil. Lalu aku berlari dan melumpuhkannya dengan pegangan tidur. Aku berbaring di tanah dan melakukan kuncian lengan. ”

Dalam video yang sekarang-viral, Lima terlihat berjuang saat Leite mengunci lengannya di antara kedua kakinya dan meletakkan berat tubuh bagian bawahnya di dadanya.

Dia juga berteriak kesakitan saat Leite memutar pergelangan tangannya.

Berbicara kepada wartawan, Leite mengungkapkan bahwa dia telah berlatih di jiu-jitsu Brasil, sebuah cabang dari pertempuran darat Kodokan Judo Jepang.

“Ini semua soal teknik. Saya telah berlatih selama empat tahun, saya masih sabuk putih. Peringkat dan ikat pinggang tidak masalah bagi saya. ”

Leite menahan tersangka di kuncian lenga selama 20 menit sampai polisi tiba. Lima dibawa ke kantor polisi dengan tuduhan melakukan perampokan.

Sayangnya, teman Lima masih buron. (yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular