Erabaru.net. Ketika kebakaran paling dahsyat dan merusak yang terjadi dalam sejarah California, muncul kisah tentang keberanian yang luar biasa.

Salah satu kisah itu datang dari rumah sakit di Kota Paradise yang telah musnah, di mana paramedis, dokter dan perawat terus merawat pasien di tempat parkir ketika api menghancurkan rumah sakit dan menyebar di sekelilingnya, sebelum akhirnya mereka mendapatpersetujuan untuk pindah.

Salah satu perawat, Allyn Pierce, menolak disebut sebagai pahlawan karena apa yang dia lakukan adalah kerja tim dan semua orang hanya melakukan tugas mereka selain kehilangan rumah dan tempat bekerja karena kebakaran.

Mobil Pick-Up Toyota Tundra miliknya yang dia gunakan untuk evakuasi, telah terbakar parah dan menunjukkan betapa dekatnya dia dengan daerah kebakaran tersebut.

Seperti yang bisa dilihat, Allyn tidak berada di area yang aman. Namun, dia mendapat dukungan dari orang-orang yang dekat dengannya. “Saya menghabiskan banyak waktu dengan kelompok saya yang terperangkap di sana bersamaku,” kata Allyn kepada Bored Panda. “Itu membantu. Mereka benar-benar mengerti apa yang telah kita lalui. “

Jadi jelas bahwa Allyn sangat bangga dengan mobilnya itu dan mengunggah gambar kondisi mobilnya di media sosial dengan tujuan memuji Toyota karena telah menciptakan kendaraan yang telah menyelamatkan hidupnya.

Apa yang terjadi setelah itu adalah situasi yang baik bagi Allyn dan Toyota yang terjadi akibat dari tragedi kebakaran hutan yang mengerikan itu.

“Reaksi itu sangat positif dan mendukung. Berawal dari komunitas Pick Up dan menyebar ke seluruh dunia. Seperti mimpi, “kata Allyn. Dia juga mengatakan bahwa Toyota menunjukkan belas kasih, sangat mendukung dan memahami pikirannya yang gundah pada saat itu.

Sulit untuk membayangkan apa yang harus dilakukan dalam upaya untuk mencoba membangun kembali kehidupan Anda setelah melalui kejadian yang sangat buruk, tetapi Allyn dan orang-orang di Paradise bertekad untuk bekerjasama untuk bangkit kembali.

“Kami melakukan apa yang orang lain lakukan. Mencari rumah kontrakan, mencari pekerjaan (sekarang rumah sakit saya telah terbakar), memastikan anak-anak kita bertemu dengan teman-teman dan guru mereka yang juga telah pindah. Hatiku berduka untuk Paradise. “

Allyn Pierce, seorang juru rawat dari Chico, California

Dia mengunggah gambar mboil Pick-Up Toyota miliknya yang telah hancur karena kebakaran di media sosial dengan pesan terima kasih kepada pabrikan kendaraan tersebut

(Foto: The_Pandra | Instagram)

Ini adalah respon Toyota yang mendapat pujian banyak orang

“Kami merasa rendah hati karena Anda telah mempertaruhkan hidup Anda dan mengendarai Toyota Tundra untuk menyelamatkan korban. Jangan khawatir tentang mobil Anda, kami merasa terhormat untuk memberi Anda mobil baru! “

Lihat bagaimana api itu mengamuk

(Foto: Jack Nicas | Twitter)

Ini adalah kondisi mobil Allyn setelah kebakaran

(Foto: Jack Nicas | Twitter)
(Foto: Jack Nicas | Twitter)
(Foto: Jack Nicas | Twitter)

Paramedis, dokter dan perawat terus merawat pasien di tempat parkir ketika api menghancurkan rumah sakit dan menyebar di sekitarnya, sebelum akhirnya mendapatkan persetujuan untuk pindah

 

(Foto: Jack Nicas | Twitter)
(Foto: Jack Nicas | Twitter)

Ini adalah kondisi mobil sebelum hancur oleh kebakaran tersebut

(Foto: Jack Nicas | Twitter)

Banyak orang memuji Allyn tentang keberaniannya untuk menyelamatkan korban dari kebakaran itu.

Tidak sedikit pula mereka yang melihat tawaran Toyota itu sebagai langkah bijak untuk mempromosikan produk mereka.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular