- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Menciptakan Gaun Cantik untuk Pesta Dansa, Ketika Dia Memutar Transformasinya Membuat Orang Lain Terkejut

Erabaru.net. Banyak orang dari kita, mengenakan gaun yang indah ke pesta dansa terdengar seperti fantasi yang hanya akan terjadi di dongeng.

Namun seorang wanita bernama Ivy Thompson benar-benar membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Setelah mengetahui tentang pesta dansa yang akan berlangsung di Seattle, ia memutuskan untuk membuat gaun terbaik. Namun, ada elemen ekstra khusus untuk gaun ini yang akan membuat orang-orang terkejut.

[1]
YouTube

Ivy tidak pernah mendapat pelajaran profesional dalam menjahit ketika dia membuat desain khusus, meskipun ia dibesarkan dengan ibu dan nenek yang suka menjahit.

Inspirasinya untuk gaun itu sangat pantas berasal dari Disney, dan itu ketika dia pergi untuk melihat pertunjukan dari kisah klasik Cinderella.

[2]
YouTube

Dia memutuskan akan membuat gaun yang bisa berubah menjadi kupu-kupu dengan hanya memerlukan waktu yang cepat. Ivy punya banyak pekerjaan untuk dilakukannya, pasti!

Dengan memasukkan panel snap dan beberapa tali ke dalam gaunnya, Ivy mampu membawa konsepnya menjadi hidup.

[3]

Dengan hanya menarik tali, Ivy mampu membuat gaun keperakannya menjadi kupu-kupu cantik – dia memutarkan badannya hanya untuk menarik tali baju itu, transformasi itu benar-benar ajaib.

Tonton videonya untuk melihat gaun gaun Ivy di depan mata Anda (dan juga untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara kerjanya).

Ini adalah karya langsung dari buku cerita yang mungkin membuat Anda menginginkan milik Anda sendiri! (rpg)

Video Rekomendasi

Era Baru