Erabaru.net. Tiga supercar, superbike, mobil Formula 1, jet pribadi, dan jet tempur berhadapan langsung di festival teknologi di Istanbul.

Lima pengemudi saling berlomba di landasan pacu 400 meter saat jet tempur dan jet pribadi melaju di sebelah mereka di bandara internasional baru di Istanbul, Turki.

Perlombaan monumental ini terjadi sebagai bagian dari festival penerbangan, ruang angkasa dan teknologi yang diadakan di bandara menjelang pembukaan resmi pada bulan Oktober.

Kendaraan termasuk sepeda motor Kawasaki H2R, Tesla P100DL, Aston Martin New Vantage dan Lotus Evora GT 430 – dan ada finish yang sangat dekat.

Meskipun mobil Formula 1 Red Bull memimpin, akhirnya Juara Dunia Supersport, Kenan Sofuoglu, dari Turki, yang mengendarai motor Kawasaki H2R menjadi pemenang dalam perlombaan epik itu.

Mobil Red Bull, yang dikendarai oleh pembalap Formula 1 asal Inggris, Jake Dennis, berada di urutan kedua.

Diikuti oleh jet F-16 Solo Turki di tempat ketiga. The Tesla P100DL, dikendarai oleh Emma Kimilainen, di posisi keempat.

Yagiz Avci mengendarai Aston Martin New Vantage, dan Toprak Razgatlioglu mengendarai Lotus Evora GT 430.

Pemenang Sofuoglu, yang menjadi politisi di Turki setelah pensiun pada bulan Mei, juga mengambil jet khusus Challenger 605. (rpg)

Sumber: DailyMail

Video Rekomendasi

Share

Video Popular