Erabaru.net. Sebuah keluarga menemukan bahwa pintu mobil bukanlah hambatan bagi beruang di Adirondacks, terutama jika Anda membiarkannya tidak terkunci.

Denise Montalto Pappas dan keluarganya berada di kabin mereka di Old Forge di Pegunungan Adirondack yang terletak di timur laut New York, ketika keluarga beruang mengunjungi mereka.

Rekaman kamera pengawas menunjukkan beruang hitam berjalan ke minivan dan kemudian menggunakan kakinya untuk membuka pintu geser dan pintu samping pengemudi!

Dia masuk ke dalam kendaraan dan keluar dari sisi yang lain. Tetapi video itu tidak berakhir di sana – empat anaknya muncul dari hutan dan bergabung dengannya di dalam kendaraan!

Pappas mengatakan kepada NYup.com bahwa mobil-mobil itu sewaan tetapi beruang-beruang liar itu tanpa diduga sangat lembut.

“Kami tidak pernah memiliki masalah dengan satwa liar,” katanya, mencatat bahwa beruang tidak menyebabkan kerusakan apa pun di dalam kendaraan. “Hanya beberapa jejak kaki.”

Pappas mengatakan beruang itu mematahkan pegangan pintu di mobil merah yang terkunci, tetapi dia tidak kecewa atau takut.

“Saya sedang menunggu untuk menangkap rusa di kamera. Saya memeriksa gerak malam sepanjang waktu, berdoa untuk melihat satu,” katanya.

Salah satu pemirsa yang berkomentar pada video itu bercanda, “Tidak mudah berjalan di hutan dengan empat balita bermasalah – Minivan lebih masuk akal bagi saya.”

Yang lain menulis, “Ketika Anda harus lari ke toko untuk bubur dan tidak punya pilihan selain membawa anak-anak.”

Yang lain terkesan dengan keterampilan ibu beruang. “Wow! Dia membuka pintu dengan tangannya. Sangat cerdas ”dan“ Bukan kali pertamanya membuka pintu yang saya lihat.”

Tonton sendiri dalam video di atas dan bagikan beruang pintar ini dengan teman-teman Anda. (rpg)

Sumber: reshareworthy

Video Rekomendasi

Share

Video Popular