Erabaru.net. Ketika seorang wanita hamil, menjadi tanggung jawab ayah untuk menjaga kesehatannya, membantunya ketika dia membutuhkannya dan menghiburnya ketika dia sakit.

Menjadi hamil dapat membuat wanita sangat sensitif, sehingga orang-orang perlu bersabar dengan mereka. Tidak mudah membawa bayi selama 9 bulan!

Kita semua tahu bahwa proses persalinan sangat menyakitkan, tetapi melihat bayi untuk pertama kalinya setelah melahirkan selalu menjadi sesuatu yang istimewa untuk dilihat.

Brenda Coelho de Souza melahirkan putrinya pada tanggal 5 April di Rumah Sakit Santa Monica di Brasil. Dia harus melahirkan melalui operasi caesar.

Dalam video ini, Anda dapat menyaksikan saat ia dan putrinya melakukan kontak kulit pertama mereka dan apa yang terjadi selanjutnya akan meluluhkan hati Anda!

Ketika Brenda mulai menggendong bayi untuk pertama kalinya, bayinya terikat dan tidak mau melepaskannya. “Ini adalah momen yang luar biasa ketika putri saya memeluk saya untuk pertama kalinya,” kata Brenda.

Video itu segera beredar di seluruh media sosial dan internet kagum pada bagaimana putrinya segera mengenali ibunya dan terus bertahan. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular