Erabaru.net. Franz Liszt adalah salah satu komposer dan musisi Hungaria yang paling disegani dan dihormati dalam hidupnya sehingga banyak orang tidak percaya bahwa ada manusia di Bumi ini yang memiliki bakat seperti itu.

La Campanella adalah salah satu karyanya paling populer dan tidak diragukan lagi Anda akan tahu mengapa setelah mendengarnya.

Akun Youtube Rousseau, dibuat dan didedikasikan untuk mengunggah konten dari permainan piano yang dimainkan berbagai versi yang bertujuan untuk menyenangkan dan mengadopsi memori pengikut Franz Liszt. Tanpa diduga, dia berhasil mempopulerkan karya Liszt dengan cara yang luar biasa.

(Foto: BBC)

Franz Liszt lahir pada 22 Oktober 1811, di Raiding, Hongaria. Ayahnya, seorang musisi, juga bertanggung jawab untuk mengajar Liszt memainkan piano.


Pada usia sembilan tahun, Liszt telah tampil di depan banyak orang di aula konser. Ketika ia tumbuh dewasa, ia tampil di seluruh Eropa.

Secara keseluruhan, ia telah berhasil menciptakan lebih dari 700 karya sebelum dia meninggal.

Rekaman video berkenan telah ditonton 3 juta tampilan karena tidak hanya melodi yang indah dan sempurna, bahkan saat atraksi visual ditampilkan pada permainan piano.

Tanpa perlu menunda-nunda, dengarkan interpretasi besar dari karya ikonik ini bersama dengan visualisasi yang indah dari setiap nada yang dimainkan. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular