Erabaru.net. Ketika tiba saatnya untuk memiliki atau menjaga anak-anak, ada banyak cara untuk membuat mereka terhibur. Baik itu bermain dengan mainan, membaca buku, atau menggunakan berbagai aplikasi untuk membantu mereka belajar.

Kenyataannya adalah, anak-anak mudah dihibur dan tersesat dalam bermain dengan apa pun yang bisa mereka dapatkan.

Pada hari yang istimewa ini, nenek memutuskan untuk membacakan cucunya buku cerita untuk membuatnya tetap terhibur.

Dia baru saja membeli buku berjudul “The Wonky Donkey” oleh Craig Smith dan tidak pernah membacanya sendiri. Tetapi sedikit yang dia tahu buku cerita ini akan mengambil giliran yang tak terduga yang tidak pernah bisa dia sanggka.

YouTube

Dengan aksen Skotlandia-nya yang berat, nenek mendudukkan cucunya di pangkuannya dan membuka buku untuk mulai membaca.

sang ibu melihat dan merekam pemandangan yang manis itu, tanpa mengetahui dia akan dengan cepat menangkap rekaman yang tak terlupakan.

YouTube

Nenek mulai membaca buku tentang Wonky Donkey, tetapi ketika cerita berlanjut, dia tertawa terbahak-bahak ketika nama Wonky Donkeys mulai berubah, setiap kali menjadi lebih lucu daripada yang terakhir.

Tawa nenek benar-benar menular dan internet tidak bisa tidak tertawa bersama dengannya setelah menontonnya sendiri.

Karena video itu diposting secara online, dengan cepat menjadi viral.

Cucunya tidak tahu apa yang lucu tapi nenek menyukai buku anak-anaknya. Sekarang buku ini lebih populer dari sebelumnya dengan orang-orang yang mencoba memiliki salinan buku itu untuk diri mereka sendiri, semua berkat nenek ini. (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular