Erabaru.net. Pelukis dari Tiongkok ini membuktikan kepada semua orang bahwa Anda tidak harus memiliki tangan untuk menciptakan karya seni yang menakjubkan – hanya dedikasi murni untuk menguasai keahlian Anda.

Artis yang tidak disebutkan namanya ini tidak memiliki tangan, tetapi terlepas dari kesulitan itu, dia masih berhasil menemukan cara untuk melukis, dengan baik, seperti yang dapat dilihat dalam video yang diposkan oleh Shanghaiist di FaceBook.

Facebook/ Shanghaiist

Saat melukis kaligrafi, dia menggunakan mulutnya dengan lembut dan dengan mahir menavigasi sikat untuk menggambar karakter. Dia juga menggunakan mulutnya untuk menggambar bagian yang membutuhkan ketelitian lebih tinggi.

Facebook/ Shanghaiist

Adapun rincian lainnya, dia menggunakan lengannya (yang tidak sempurna) untuk membuat objek seperti gunung atau bahkan orang, untuk karya seninya.

Sungguh menginspirasi untuk melihat orang-orang berusaha menjadi sukses meskipun memiliki kekurangan. Beberapa bahkan beruntung, menjadi bintang online dengan menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan menginspirasi banyak orang. (jl/jul)

Mari saksikan videonya:

Handless painter

Artist shows that you don't need hands to become an incredible painter.

Posted by Shanghaiist on Wednesday, May 16, 2018

Sumber: nextshark.com

VIDEO REKOMENDASI

Era Baru

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds