Erabaru.net. Banyak yang mencoba meniru Freddie Mercury yang legendaris, tetapi tidak banyak yang berhasil meniru suaranya yang unik. Sampai sekarang.

Musisi Marc Martel menghabiskan lebih dari satu dekade sebagai bagian dari band rock Kanada Downhere, yang melakukan pertunjukan keliling dunia.

Marc juga telah menyuguhi penggemar dengan banyak cover lagu artis lain yang dia bagikan di saluran YouTube-nya, yang membuatnya populer.

YouTube

Ketika dia belajar tentang kontes yang dipelopori oleh anggota dari Queen, dia tertarik, tetapi hampir melewatkan kesempatan.

Istri dan teman-temannya mendorongnya untuk masuk, jadi dia melakukannya. Akhirnya, Marc merekam versinya untuk lagu “Somebody to Love”. Penampilannya akhirnya memenangkan kontes!

Drummer Queen Roger Taylor berkomentar bahwa jika Anda menutup mata Anda, Marc sebenarnya terdengar seperti Freddie.

YouTube

Ketenaran yang dia peroleh dari kontes itu membuatnya menjadi sorotan sebagai orang depan untuk acara penghormatan resmi Queen, The Queen Extravaganza.

Pengalaman itu sangat menyenangkan sehingga ia membuat acara penghormatan Queen sendiri yang disebut The Ultimate Queen Celebration.

Marc bahkan tampil di American Idol dengan Queen Extravaganza.

Dia baru-baru ini merilis versinya untuk lagu “We Are the Champions”, dan itu benar, jika Anda menutup mata,itu terdengar sangat gila seperti Freddie Mercury. Dengarkan sendiri betapa miripnya mereka! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular