Erabaru.net. Ketika seorang konservasionis Damian Aspinall membawa timnya ke hutan belantara di Afrika, dia sedang dalam sebuah misi.

Aspinall telah berminat tentang gorila sepanjang hidupnya, dan organisasinya The Aspinall Foundation bertanggung jawab untuk memperkenalkan kembali makhluk tercinta ini kembali ke alam liar.

Bertahun-tahun yang lalu, Damian bertanggung jawab untuk satu gorila istimewanya bernama Kwibi.

YouTube

Setelah membesarkan Kwibi di Howletts Wild Animal Park di Inggris, akhirnya tiba saatnya untuk melepaskan gorila yang manis itu kembali ke alam liar.

Membawa dia ke cagar alam di Afrika Barat, itu dengan berat hati bahwa Damian mengucapkan selamat tinggal kepada gorila yang telah dia kenal dan cintai.

Meskipun bertahun-tahun telah berlalu sejak pembebasan Kwibi, Damian masih tidak bisa mengeluarkan gorila dari kepalanya.

YouTube

Penasaran dengan sahabat berbulu kesayangannya, Damian memutuskan sudah waktunya untuk mengunjunginya.

Tidak yakin bagaimana hewan itu akan bereaksi, dia dengan hati-hati mendekati taman dan dengan sabar menunggu untuk melihat gorila yang sudah lama hilang itu.

Tiba-tiba, gorila mendengar panggilan Damian, dan apa yang terjadi selanjutnya akan membuat Anda menangis.

Ketika Kwibi mendekati teman lamanya, reaksinya benar-benar tak ternilai. Lihat reuni emosional antara gorila yang diselamatkan dan konservasionis yang menyelamatkannya dalam video di atas – ini luar biasa untuk ditonton! (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular