Erabaru.net. Apa yang diinginkan Tyler dan Mandi Palmer adalah memanggil Hunter sebagai putra mereka, tetapi itu tidak mudah ketika mereka harus berurusan dengan tumpukan dokumen dan bertahun-tahun menunggu.

Dalam kenyataannya, pasangan yang sudah menikah ini harus menunggu hampir dua tahun sebelum mereka resmi menjadi orangtua bayi Hunter.

Saat itulah hakim mengumumkan bahwa Hunter secara resmi adalah putra mereka sendiri setelah beberapa saat yang cemas di ruang sidang bahwa pasangan itu merasa sangat lega.

(Foto: Ann-Marie Finn / Finn Photography)

Namun, bukan ketika hakim selesai membaca keputusan adopsi yang membuat Palmers menangis.

Saat itulah Hunter mengucapkan satu kata yang selalu ingin didengar Tyler sepanjang hidupnya.

(Foto: Ann-Marie Finn / Finn Photography)

Mandi dan Tyler selalu ingin menjadi orang tua sejak 2014 tetapi mereka kesulitan untuk hamil karena Mandi tidak dapat hamil karena dia menderita penyakit Crohn.

Saat itulah mereka mulai mencari peluang untuk mengadopsi seorang anak. Untungnya, di daerah tempat tingggal mereka sedang mencari orang tua asuh.

Senang mendengar berita itu, pasangan itu dengan cepat melompat ke kesempatan itu dan menghabiskan beberapa bulan pelatihan, studi rumah dan inspeksi, serta tumpukan dokumen untuk mendapatkan lisensi sebagai orangtua angkat-ke-adopsi.

Pada minggu yang sama, mereka menerima berita bahwa bayi Hunter lahir.

Palmers tidak menunggu waktu untuk mengambil bayi Hunter dari Children’s Services dan keduanya kemudian memulai perjalanan mereka sebagai orangtua asuh untuk Hunter.

(Foto: Mandi Palmer)

Akhirnya, setelah 16 bulan mengasuh bayi itu, pasangan itu mendapat kesempatan untuk mengadopsi Hunter sebagai putra mereka, jadi, pada 18 Desember 2017, pasangan itu pergi ke gedung pengadilan setempat untuk menandatangani dokumen.

Seluruh proses tidak memakan waktu lama dan pada saat hakim menyatakan bahwa Hunter secara resmi adalah putra mereka, saat itulah Hunter memandang Tyler dan berteriak “Ayah”.

(Foto: Ann-Marie Finn / Finn Photography)

Saat yang menyentuh melihat Hunter dengan gembira bertepuk tangan mungilnya sementara semua orang di ruang sidang menangis bahagia.

Sekarang, keluarga bahagia ini, Mandi dan Tyler menyadari bahwa menjadi keluarga bukanlah tentang berbagi DNA yang sama. Ini tentang cinta!(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular