Erabaru.net. Sungguh contoh sempurna untuk percaya pada sesuatu dan tidak pernah menyerah. Leah berusia 5 tahun dengan Severe Congenital Neutropenia.

Severe Congenital Neutropenia adalah kelainan genetik langka dengan defisiensi neutrofil di sumsum tulang. Neutrofil adalah sejenis sel darah putih yang membantu menyembuhkan peradangan.

Orang dengan kekurangan neutrofil sering mengalami infeksi berulang karena kurangnya sel darah putih untuk membantu menghentikan peradangan.

Doa dan Cinta untuk Leah

Keterangan di video mengatakan:

“Dia seorang pemenang. Syok septik, dua transplantasi tulang sumsum, cangkok vs penyakit inang dan 325 hari jauh dari rumah di rumah sakit. Tuhan sangat baik kepada kita melalui semua itu dan Leah adalah bukti belas kasih dan rahmat -Nya!”

Gadis muda ini berjuang keras untuk memenangkan pertempuran ini! Dia menjalani transplantasi sumsum tulang pertamanya pada 7/2/14 dan kedua pada 29/3/16.

Dia saat ini sedang memulihkan diri dari GVHD. Dua transplantasi tulang sumsum dalam 2 tahun adalah banyak hal yang harus dilalui untuk seorang gadis kecil.

Video seperti ini mengingatkan diri kita untuk bersyukur atas apa yang kita miliki, karena banyak orang berjuang dengan banyak pertempuran yang lebih sulit.

Banyak orang menerima begitu saja apa yang sudah kita miliki di dunia, ketika banyak orang lain memilikinya jauh lebih sulit.

Tidak apa-apa menginginkan lebih banyak, tetapi selalu bersyukur atas kehidupan Anda yang indah di planet ini. Video ini benar-benar menunjukkan pada kita tentang semua itu! (rpg)

Sumber: boreddaddy

Video Rekomendasi

Share

Video Popular