Erabaru.net. Wanita ini adalah bukti nyata bahwa Anda tidak pernah terlalu tua untuk rock and roll! Jenny Darren adalah wanita pensiunan berusia 68 tahun dari Birmingham, tetapi sekarang tinggal di Cotswolds.

Dia telah mengelilingi dirinya dengan musik sepanjang hidupnya dan pengaruh utamanya adalah rock dan blues. Di masa lalu, dia adalah penggemar band rock AC/DC.

Jenny bahkan telah merilis empat albumnya sendiri, dengan fitur termasuk selebriti seperti drummer Iron Maiden, Nicko Mc Britain.

Dia memutuskan untuk melepaskan kehidupan rock untuk sesuatu yang sedikit lebih santai. Dia menyeberang ke musik klasik dan jazz. Dia telah bernyanyi sejak usia 12 tahun!

Penampilannya dengan hit klasik AC/DC “Highway to Hell” pada Britain’s Got Talent menghasilkan tepuk tangan meriah selama audisi kedua.

Namun, sebelum dia mulai, Jenny meminta penonton untuk “menari bersamanya” ketika dia mulai melepaskan kardiganya untuk memperlihatkan kaos hitam, rok kulit, dan sepatu bot.

Simon Cowell, David Walliams, Alesha Dixon, dan Amanda Holden “kaget” dan tercengang saat pembukaan.

Melihat Simon Cowell terkejut sudah cukup mengetahui bahwa apa yang Anda tonton adalah sesuatu yang istimewa. Jenny Darren adalah bukti nyata bahwa usia hanyalah angka! (rpg)

Sumber: higherperspectives

Video Rekomendasi

Share

Video Popular