Erabaru.net. Tiga anak laki-laki kelas 5 dari Idaho sedang diakui untuk kepengurusan patriotik mereka dari bendera Amerika di sekolah mereka di Hayden, Idaho.

Anak-anak laki-laki itu bersekolah di SD Hayden Meadows, dan bertugas sehari-hari menurunkan bendera sekolah, melipatnya dengan benar, dan memastikannya disimpan dengan tepat.

Sekolah di seluruh negeri memiliki rutinitas yang sama – biasanya, segelintir siswa dipilih dan dilatih tentang kepedulian dan penanganan bendera Amerika.

Orangtua Amanda Reallan mengatakan kepada Inside Edition bahwa dia sedang menunggu untuk menjemput anak-anaknya dari sekolah suatu hari ketika dia memperhatikan anak laki-laki saat mereka melipat bendera.

Reallan terkesan dengan cara dua anak laki-laki melipat bendera, sementara anak laki-laki ketiga berbaring di bawah bendera untuk memastikan bendera tidak menyentuh tanah jika tidak sengaja terjatuh.

Reallan mengambil foto dengan cepat dari tempat kejadian, yang dengan cepat menjadi viral.

Di Hayden Meadows, seorang veteran kustodian dan Angkatan Udara bernama Mac McCarty memilih anak laki-laki untuk pekerjaan itu dan melatih mereka untuk merawat bendera Amerika.

“Saya seorang veteran Angkatan Udara Amerika Serikat selama 20 tahun, ayah saya adalah seorang marinir, kakek saya adalah seorang pria Angkatan Laut,” kata McCarthy kepada KHQ.

“Pak Mac,” begitu para siswa memanggilnya, percaya pada nilai memberi siswa rasa patriotisme pribadi, dan secara pribadi membawanya pada dirinya sendiri untuk mewariskan ilmunya kepada generasi yang lebih muda.

Anak-anak itu, Naylan Tuttle, Jack LeBreck dan Casey Dolan, berbicara dengan KHQ tentang apa yang telah mereka pelajari dari mengurus bendera sekolah.

“Ini bendera negara kami, ini bendera sekolah kami, begitulah kami mewakili negara kami,” kata Jack.

Naylan mengatakan dia percaya berpartisipasi dalam tugas patriotiknya adalah sesuatu yang akan membuat keluarganya bangga.

“Saya pikir itu akan sangat terhormat bagi saya, ayah saya dan kakek saya, mereka telah melayani, di militer, jadi saya mungkin berpikir saya akan membuat mereka bangga,” kata Naylan.

McCarty senang menyombongkan tentang mentesnya dan pekerjaan mereka dilakukan dengan baik.

“Mereka bangga, mereka membuat keluarga mereka bangga, mereka membuat sekolah kami bangga dan komunitas kami dan saya sangat bangga dengan mereka dan saya yakin keluarga mereka juga sangat bangga dengan mereka,” kata McCarty. (rpg)

Sumber: weloveanimals

Video Rekomendasi

Share

Video Popular