Erabaru.net. Beberapa seniman memiliki kualitas abadi yang sama dengan Elvis Presley. Bahkan saat ini, beberapa tahun setelah kematiannya, “The King” terus mempertahankan penggemarnya yang kuat di kalangan orang muda dan tua.

Salah satu penggemar termuda Elvis adalah gadis kecil yang manis dengan nama Ella Mae. Pada usia 20 bulan, Ella Mae sudah tahu salah satu lagu klasik Elvis, “An American Trilogy”.

Mantan istri Elvis, Priscilla Presley, adalah orang yang memperkenalkan “An American Trilogy” kepadanya, dan dia sangat menyukainya

HoundDogBilly / YouTube

Ella Mae juga menyukai lagu itu, karena dia membuktikan dalam video yang ayahnya rekam telah mengumpulkan jutaan tayangan di berbagai saluran.

Video itu menunjukkan Ella Mae yang manis duduk di mobilnya ketika ayahnya naik ke mobil. Karena mengendarai mobil bersama ayahnya, Ella Mae terus bersorak-sorai “Ayah!” Berulang kali. Sekarang bagaimana imutnya itu?

HoundDogBilly / YouTube

Ayah Ella Mae akhirnya memutar lagu Elvis, dan itu tidak lama sebelum dia mulai bernyanyi bersama.

Karena masih begitu muda, Ella Mae tahu hampir semua kata dan menyanyikannya dengan keras dan bangga.

HoundDogBilly / YouTube

Dan mempertimbangkan fakta bahwa dia bernyanyi bersama untuk “An American Trilogy”, itu adalah kesepakatan besar, karena ini adalah salah satu lagu Elvis yang paling sulit.

Di luar mengetahui kata-kata, Ella Mae memiliki ekspresi wajah yang lucu. Dia berhasil menempatkan emosi yang kuat dalam penampilannya yang kadang-kadang berhasil dilakukan oleh seniman selama bertahun-tahun.

Tapi yang membuat video ini sangat menonjol adalah betapa kecilnya Ella Mae. Sesekali dia berhenti bernyanyi untuk memanggil “ayah,” yang bisa terlihat tersenyum sepanjang waktu. (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular