Erabaru.net. Sebagai keturunan dari salah satu vokalis paling ikonik yang pernah hidup, Lauren Marie Presley, 12 tahun, membuktikan bahwa bakat memang ada dalam keluarganya.

Sementara empat puluh tahun telah datang dan pergi sejak dunia diguncang oleh berita dahsyat bahwa Elvis Presley yang besar secara tragis kehilangan nyawanya, penyanyi muda berbakat membawa keajaiban sang Raja telah kembali ke kehidupan dengan membawakan lagu dari Sara Evans “A Little Bit Stronger”.

Bagian dari drama kompetisi menyanyi 2013 Chasing Nashville, Lauren Marie melangkah ke bilik rekaman untuk penampilan menawannya dari lagu hit Evans.

Penyanyi muda itu menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, memamerkan keterampilan vokal, Anda tidak percaya bahwa dia baru berusia 12 tahun pada saat itu!

Lauren Marie – yang ayahnya adalah sepupu jauh Elvis – saat ini mengikuti jejak kerabatnya yang terkenal dalam mengejar impian Nashville yang bertabur bintang.

Sungguh pembawaan yang luar biasa oleh bakat muda seperti itu! Anda dapat melihat Lauren Marie Presley menyanyikan “A Little Little Stronger” dari Sara Evans dan pastikan untuk memberitahu kami apa yang Anda pikirkan di komentar! (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi

Share

Video Popular