Erabaru.net. Dua pria mendaki selama lebih dari enam jam di desa di pegunungan terpencil untuk menyelamatkan kehidupan seekor anjing.

Sean McCormack dan temannya Ross Tweedie tahu ada anak anjing yang membutuhkan bantuan setelah seorang pendaki memposting gambar ke Facebook. Pasangan itu tahu mereka harus segera bertindak untuk anak anjing itu.

Mereka mulai mendaki pada jam 3 pagi untuk menyelamatkan anjing yang terperangkap beberapa jam di sebuah desa di Thailand yang tidak memiliki akses jalan.

Mereka berharap anjing itu masih ada di sana ketika mereka tiba. Mereka menemukan Sandy meringkuk di bawah kursi – anak anjing itu menempatkan kepalanya di pangkuan Sean untuk kenyamanan.

Anak anjing yang malang itu mengalami cedera parah di kaki depan dari perangkap pemburu. Dia sudah kehilangan cakar depannya yang lain karena kecelakaan yang sama.

Anak anjing itu sangat senang mereka ada di sana. Sepertinya dia tahu mereka ada di sana untuk membantunya.

Sean, yang mendirikan Animal Care Trust, tidak ingin mengecewakan Sandy dan membagikan sisa cerita penyelamatan Sandy di video.

Sean memposting di Facebook. “Anjing kecil yang manis itu akan segera memiliki kaki prostetik buatannya, yang dipesan oleh dokter hewan kami dari AS,” tulisnya. “Kami tidak sabar! Tetapi, untuk saat ini, dia sangat bahagia, sangat dicintai oleh Bob Chau, dan, terlepas dari kehilangan dua kaki depan, dia sangat sehat.” (rpg)

Sumber: reshareworthy

Video Rekomendasi

Share

Video Popular