Erabaru.net. Kebanyakan orang yang tumbuh bersama saudara laki-laki atau perempuan tahu betapa ejekan dan pertengkaran bisa terjadi. Bagaimanapun, itu hanya bagian dari memiliki saudara kandung!

Tetapi kadang-kadang perilaku jenis ini bahkan terjadi di dunia hewan – seperti hewan peliharaan kita. Salah satu contoh lucu dimulai dengan kucing bernama River dan seekor anjing bernama Jessie…

Semuanya dimulai dengan terowongan mainan oranye, yang berada di ruang tamu.

River masuk ke satu sisi terowongan sementara Jessie berada di sisi yang lain. Rupanya pemilik merasakan adegan lucu yang akan terungkap – jadi untungnya dia mulai merekam!

YouTube

Kucing itu memasukan kepalanya ke dalam seolah-olah dia akan merangkak masuk. Tampaknya itulah yang diharapkan Jessie, yang dengan sabar menunggu River untuk bergerak.

YouTube

Akhirnya kucing itu merangkak melalui terowongan – tetapi di sinilah trik lucu itu masuk! Ketika River keluar dari sisi lain, anjing itu tidak menyadari bahwa dia keluar dari terowongan.

Jessie tampaknya benar-benar bingung melihat mainan yang kosong dan tidak tahu bagaimana “saudara” nya menghilang!

Ini lelucon lucu yang bahkan lebih lucu ketika Anda melihat reaksi anjing ketika akhirnya menemukan River. Tekan putar pada video di atas untuk melihatnya sendiri! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular