Erabaru.net. Berbelanja di toko penjualan garasi atau barang bekas yang Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan. Tetapi untuk satu pasangan dari Texas mereka benar-benar terpesona oleh pembelian mereka – dan tahu persis apa yang akan mereka lakukan dengan itu.

Walter Brown sedang berburu barang murah di pasar loak bersama istrinya Lanie ketika dia melihat bendera Amerika yang besar.

Tapi apa yang membuat bendera ini tidak biasa adalah bahwa itu ada tulisannya.

YouTube

Saat Walter mulai membaca pesan-pesan yang telah dituliskan pada bendera, dia tahu itu adalah hal yang istimewa dan segera ingin membelinya.

Karena semua tulisan itu seharga 5 dollar. Walter segera membayar . Jelas bagi pasangan itu bahwa apa yang mereka temukan sebenarnya adalah bendera upeti untuk Marinir yang meninggal, Lance Cpl. Fred Maciel – penuh kata-kata tulus dari sesama anggota militernya.

Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa seharusnya tidak ada di pasar loak, tetapi seharusnya berada di keluarga pria itu.

YouTube

Ternyata, putra Brown adalah seorang Marinir juga – alasan lain mengapa bendera itu memiliki banyak makna bagi mereka.

Jadi setelah mengetahui bahwa itu benar-benar hilang 9 tahun sebelumnya ketika Fred meninggal, mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Tidak hanya akan membawanya ke ibunya, mereka memutuskan untuk menyerahkannya juga.

Tonton videonya untuk melihat reaksi terkejut ibu Fred ketika dia akhirnya mendapatkan bendera tribut anaknya. Berkatilah pasangan ini atas tindakan kebaikan mereka! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular