Erabaru.net. Bagi sebagian besar pasangan Hollywood, perselingkuhan memisahkan hubungan mereka sebelum mereka bahkan mendapat kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain!

Kita telah melihat narasi yang sama dimainkan berulang kali – dua bintang bertemu, jatuh cinta, menikah, punya anak, dan menanggung perceraian yang menyakitkan (dan seringkali bersifat publik).

Untungnya, NCIS Mark Harmon dan istrinya 30 tahun, Pam Dawber, menemukan cara untuk memecahkan masalah. Baru-baru ini Pam berbicara tentang rahasia kesuksesan mereka – dan itu bukan apa yang kebanyakan orang pikirkan …

YouTube

Dalam sebuah wawancara yang jarang terjadi, Pam mengatakan kepada Nischelle Turner dari Entertainment Tonight, umur pernikahan mereka semua berkaitan dengan dia yang tinggal di luar sorotan sementara suaminya tinggal di kehidupan Hollywood.

“Saya tidak berpikir dua orang dapat bekerja sepanjang waktu di bisnis pertunjukan dan tetap menikah.”

Pam menjelaskan bahwa dia menikmati berakting di sitkom dan mencoba-coba usaha artistik lainnya, tetapi begitu dia menjadi seorang ibu, tidak ada yang penting. Kehidupan Hollywood tidak menarik lagi.

“Saya berada di acara nomor satu. Saya memiliki kesepakatan sendiri. Saya harus melakukan Broadway. Saya harus melakukan teater musikal. Saya harus membuat suara-suara kartun.

Saya melakukan semua yang dapat Anda lakukan dalam bisnis ini, dan kemudian saya memiliki anak-anak dan itu seperti, ‘Saya tidak akan mengejar ketenaran ini.’ ”

YouTube

“Saya ingin mengantar anak-anak saya ke sekolah. Saya ingin berada di sana untuk ulang tahun mereka dan membawa cupcakes dan donat dan melakukan festival sekolah dan semua itu, dan saya melakukannya. Saya harus mengajar di kelas seni mereka dan jadi itu adalah kehidupan yang berbeda pada saat itu dan saya sangat senang melakukannya …

“ Saya hanya ibu mereka. Mereka tidak peduli dengan apa yang saya lakukan. Mereka peduli dengan apa yang mereka lakukan. Mereka ingin orangtua mereka peduli dengan apa yang mereka lakukan.

Ayah mereka sudah cukup ikonik untuk dua anak laki-laki. Saya hanya ibunya. “

Selain Pam mengambil “backseat” ketika harus berakting, Pam mengatakan bahwa kunci untuk hubungan Hollywood yang bahagia adalah tetap keluar dari tabloid.

Dia tahu bahwa gosip sederhana dapat mengubah pernikahan yang penuh kasih menjadi persatuan menyakitkan yang dipenuhi dengan rasa tidak percaya dan kebencian.

YouTube

Perhatikan Anda tidak melihat kami di majalah. Ketika Anda sudah menikah, itulah kehidupan nyata. Dan untuk pergi bersama anak-anak Anda … saya minta maaf. Saya bukan untuk itu. “

Bagi Mark dan Pam, tidak ada yang lebih penting selain menjaga kehidupan pribadi di rumah mereka – dan setelah 30 tahun pernikahan yang bahagia, tampaknya itu berhasil!

Dengarkan ucapan Pam tentang pernikahan dan keibuannya di sini! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular