Erabaru.net. Apakah Anda tahu siapa Ronnie Pickering? Seluruh dunia melakukannya, sejak 2015 ketika dia meneriakkan namanya dari Citroen Picasso-nya yang merah, dengan wajah yang sama-sama merah.

Jika Anda belum pernah melihatnya, itu adalah tampilan kemarahan Inggris yang paling indah yang ditawarkan Internet, dan itu berubah menjadi tiga tahun saat ini.

Video itu menunjukkan Ronnie semakin bersemangat ketika pengendara sepeda motor itu tetap tidak mengerti mengapa dia begitu marah.

Pengendara sepeda motor itu terus mengganggu (Ronnie) tenang dalam situasi itu, sementara mantan petinju dari Hull itu mukanya menjadi begitu merah karena amarah, dia hampir tidak bisa berbicara dan mengepalkan tinjunya.

Dalam tiga tahun terakhir, satu pukulan Ronnie telah menjadi semacam sensasi Internet sejak hari yang menentukan dalam perjalanan kembali dari Asda.

Setelah kejadian itu, Pickering mengatakan kepada Hull Daily Mail:

Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya. Dia benar-benar sampai kepada saya. Saya bukan orang yang agresif. Dia memancing saya jadi saya pikir saya akan memberinya beberapa pemikiran.

Saya mendengar ketukan, yang saya pikir adalah pengemudi yang menggunakan sepatu botnya untuk memukul mobil saya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan ini.

Dia menyalip banyak mobil yang sedang antri. Dia merambah ke celah keamanan saya. Saya ingin berbelok ke kanan, tetapi dia tidak akan pergi. Saya merasa seolah-olah dia memancing saya.

Dia benar-benar menempatkan Hull di peta, dan sejak kemarahan itu, dia telah menerima perhatian dari netizen yang memungkinkannya untuk melelang mobil merahnya yang terkenal.

Tampaknya pengemudi sepeda itu merekam Pickering, Steve Middleton, tidak segan-segan dengan pengemudi, dan merekam insiden kemarahan di jalan lain.

Dengan posting videonya, Middleton mengklaim:

Dengan orang bodoh ini terlalu dekat dan cepat, jadi aku punya kata. Dia memiliki jalur yang jelas yang bisa digunakannya bukannya melewatiku begitu dekat.

Namun, setelah menonton rekaman itu, sepertinya pengemudi mobil itu tidak terlalu salah – dan dengan Middleton mengklaim bahwa dia bertemu lagi dengan supir BMW ini beberapa minggu yang lalu.

Orang-orang harus tahu bahwa saya selalu memakai kamera dan saya akan selalu mengunggah rekaman jika seseorang melakukan sesuatu yang konyol di depan saya.

Bagi saya, ini tentang mendidik pengemudi. Jika mereka tidak ingin melihat diri mereka dilihat oleh ribuan, atau bahkan jutaan, di YouTube, mereka seharusnya memperhatikan pengguna jalan lainnya.

Sebagai tanggapan atas Middleton , Pickering berkata:

Pria itu sedang memainkan Russian Roulette dengan mobil. Dia akan mengacaukan orang yang salah pada suatu hari. Sudah kubilang dia itu muppet. Serangan muppet lagi. (rpg)

Sumber UNILAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular