Erabaru.net. Sangat muda dan berbakat di usia 15 tahun, Alfie Sheard belajar banyak tentang industri musik.

Dia benar-benar menjadi viral ketika video tentang dia mengamen di Doncaster muncul di internet. Dia mendapat beberapa juta penayangan dalam waktu singkat!

Dunianya kemudian berubah 180 derajat. Dia diundang ke AS untuk tampil di Ellen Degeneres Show, dan dia diberi gitar pribadi sebagai tanda penghormatan oleh salah satu idola favoritnya, Ed Sheeran.

Setelah belajar di Beverly Hills, Alfie kembali ke South Yorkshire.

Dia sekarang turun ke Bumi dan jauh lebih berbakat daripada sebelumnya, dan bekerja sangat keras untuk menghasilkan lagu sendiri. Semoga semua itu akan berubah menjadi beberapa album yang sukses.

Remaja yang berbakat juga menikmati waktu di rumah, dan akan bekerja di Doncaster lagi, ketika waktu memungkinkan.

Diterbitkan di Doncaster Free Press, Alfie berkata:

“Saya memiliki waktu yang menakjubkan di Amerika. Semuanya terjadi begitu cepat tahun lalu dan tiba-tiba saya ada , di Los Angeles, yang merupakan pengalaman yang cukup keren.

Banyak waktu saya di luar sana yang melibatkan kerja studio dan jaringan, mengumpulkan tim yang tepat. Tapi saya melakukan beberapa pengamen dan ini benar-benar berbeda dari sini.

Saya mencoba tempat-tempat seperti Santa Monica, dan Beverley Hills, tetapi ada begitu banyak persaingan di luar sana … Anda menunggu setidaknya satu jam untuk mendapat tempat di Hollywood

Saya terkejut betapa ramahnya orang-orang satu sama lain di luar sana.

Saya membuat beberapa teman untuk hidup, tetapi ada juga orang yang tidak terlalu tulus. Anda harus sadar.

Saya berada di kompleks apartemen yang fantastis di LA ini, hidup di antara orang-orang yang sangat kaya dan memandang seluruh kota dari lantai tiga puluh lima.

Saya bercampur dengan musisi, produser, aktor dan model, semua orang dari kolam yang sama tetapi dari seluruh dunia.

Beberapa kali saya bekerja di studio ketika Jennifer Lopez ada di sana bersama rombongannya .. Saya berteman dengan pelatih vokalnya. Dia benar-benar tampak sangat membumi, tidak ada primadona tentang dirinya.

Saya akan kembali ke Amerika pada titik tertentu untuk lebih banyak kerja studio dengan produser yang sama di Hollywood. Mereka ingin saya tinggal di sana tetapi saya tidak menginginkan itu.

Perbedaan waktu delapan jam membuat sulit untuk mempertahankan kontak dengan keluarga dan teman di sini. Itu adalah langkah yang terlalu jauh bagiku. Saya menyukainya tetapi kadang-kadang saya merasa agak terisolasi. Senang berada di sekitar teman-teman saya di Inggris …

Dia kemudian melanjutkan: “Kehidupan di Amerika memiliki momen-momen menyeramkan. Ada tembakan di tikungan dari blok saya pada satu kesempatan, dan di sisi lain kami melewati toko saat perampokan bersenjata sedang berlangsung. Senjata adalah hal yang biasa. Saya tidak pernah memiliki satu tetapi ada banyak di sekitar. Anda tidak bisa tidak sadar. “

Alfie akan terus berkembang, karena apa yang akan Anda dengar adalah bukti bakatnya yang luar biasa!

Pastikan untuk mengikuti orang berbakat ini di Halaman Facebook dan Saluran YouTube-nya dan dengarkan lagu-lagu yang lebih menakjubkan! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi

Share

Video Popular