Erabaru.net. Beberapa momen paling berharga dalam hidup adalah momen-momen sederhana.

Pepatah mengatakan bahwa keindahan sejati kehidupan dapat dilihat melalui mata seorang anak, atau dalam hal ini, seekor hewan.

Ketika seekor kupu-kupu menemukan jalannya ke area bawah tanah di Kebun Binatang Oregon, anjing laut yang aneh tidak percaya apa yang dia lihat.

Kaya si anjing hidup di Kebun Binatang Oregon, jadi kehidupan sehari-harinya mungkin menjadi sedikit biasa. Jadi teman dan pengalaman baru harus membuat harinya. Melihat kupu-kupu pertamanya jelas merupakan kesempatan yang menarik bagi Kaya.

Penjaga anjing laut itu berbagi video saat anjing laut itu bertemu kupu-kupu untuk pertama kalinya di Twitter.

Orang-orang tidak bisa melupakan reaksinya – itu tak ternilai harganya. Kaya terlihat seperti anak kecil yang melihat sesuatu untuk pertama kalinya saat dia mengikuti kupu-kupu di sekitarnya, tidak pernah mengalihkan pandangannya.

Saat kupu-kupu terbang di sekitarnya, Kaya mengikutinya, berputar-putar di air saat ia bergerak maju mundur.

Hampir terlihat seperti mereka sedang melakukan tarian ‘macam’. Bahkan Kaya terlihat seperti melambaikan tangan ke teman kecil barunya itu.

Kami tidak terlalu suka Kaya menghabiskan hari-harinya di kandang air ketika dia bisa berenang bebas. Namun, kami sangat menyukai intrik menggemaskannya seperti yang terlihat dalam video ini.

Sepertinya Kaya tidak kehilangan semangat penasaran dan cerianya saat dia mengejar kupu-kupu itu dengan mata terbelalak.

Anjing laut dikenal karena sifat mereka yang penasaran di alam liar, dengan banyak manusia yang mendekati yang masuk ke habitat mereka.

Mereka telah dikenal mendekati manusia untuk mengintai di tas mereka. Juga, mereka sering berenang ke penyelam untuk berpelukan dan ciuman yang baik. Sifat ceria mereka telah memberi mereka julukan ‘anjing laut’.

Saksikan momen menggemaskan Kaya bertemu kupu-kupu untuk pertama kalinya, dalam video ini. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular