Erabaru.net. Ketika orang banyak membenamkan diri dalam pertunjukan yang berlangsung di atas panggung sebagai bagian dari SWR1RP Hitparade 2018 di Jerman, mereka terganggu oleh seorang pria yang berjalan tanpa diundang di panggung membawa keyboard listrik.

Kebingungan melintas di wajah orang-orang ketika para aktor terus memerankan karakter mereka, bertanya-tanya sendiri apa yang sedang terjadi.

Ketika dia mulai bermain, seorang pria berambut pirang muncul di balik latar belakang bernyanyi dengan suara yang berharga dan dalam, versi Disturbed dari “Sound of Silence.”

sekelompok pria keluar dari pintu di sepanjang balkon tidak terlalu jauh dan bergabung dengan harmoni yang memukau.

YouTube

Semakin banyak pria menyaring di samping orang-orang yang duduk, berdiri di dekat penonton dan menyatu.

Kemudian bahkan lebih banyak pria muncul di penonton yang sebenarnya, berdiri dan bernyanyi. Orang-orang berpaling dan menatap tak percaya saat flash mob mengambil alih festival!

YouTube

Harmoni multipartai mereka benar-benar hebat dan ekspresi di wajah para penonton tidak ternilai harganya.

Beberapa dari mereka bahkan mulai bernyanyi bersama! Ternyata flash mob itu dilakukan oleh paduan suara PopCHORn, sekelompok penyanyi kecil yang berasal dari tahun 1910.

Mereka memiliki meledakan pertunjukan publik, termasuk yang mengejutkan ini. Dengarkan betapa mengesankan suara para pria ini dan saksikan ekspresi penonton saat mereka menikmati “Sound of Silence.” Mereka berdua luar biasa! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular