Erabaru.net. Apakah Anda pernah mendaki dan hanya berhenti untuk menghargai suara alam? Suara angin, air hujan menetes melalui dedaunan, dan kicauan burung semuanya bergabung untuk membuat orkestra liar yang menakjubkan.

Pada 2012, Morihiro Harano dan timnya bekerja dengan tukang kayu Mitsuo Tsuda, dan insinyur suara Kenjiro Matsuo, untuk menciptakan gambang raksasa yang dipasang di seluruh hutan.

Mereka membuat gambang dalam satu garis lurus panjang dan kemudian menempatkan bola karet kecil di bagian atas. Mereka membiarkannya jatuh dengan bebas, perlahan-lahan menghempas seluruh pemandangan alam.

Saat gambang mengeluarkan nada, Anda mungkin memperhatikan nada yang dimainkan. Cantana 147 yang terkenal dari Bach, dengan nuansa tempo dan intrumental.

Simfoni kayu menembus keheningan alami hutan. Tidak ada banyak ruang untuk kesalahan dalam proyek ini. Satu catatan yang salah ditempatkan dapat mengganggu seluruh kinerja.

Cukup mengherankan, pada hari yang sama video itu difilmkan saat gempa Bumi yang melanda Jepang. Setelah itu, melodi gambang membawa pengalaman yang menenangkan bagi seluruh bangsa.

Saat ini, gambang hutan telah menemukan rumah lain di Daisetsu Mori-no Garden, Hokkaido Garden Show yang terkenal di Jepang.

Jika Anda mengunjungi hutan Anda dapat membeli bola karet Anda sendiri dari mesin penjual otomatis dan mengirimkannya ke gambang. Karena kenyataan papan bisa lapuk, mereka harus tutup pada musim hujan.

Nikmati menonton bola karet Morihiro Harano yang menampilkan Cantana 147 karya Bach dibawah ini! (rpg)

Sumber: higherperspectives

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular