Erabaru.net. Kita telah melihat orang-orang bernyanyi di jembatan, di lembah gunung yang indah, dengan keluarga di ruang keluarga dan di aula konser yang penuh sesak – tetapi tidak ada yang seindah pertunjukan Paduan Suara Universitas Bethel di dalam silo gandum.

Dengan bantuan seorang petani setempat, kelompok itu masuk ke dalam silo dan mengatur diri mereka dengan tepat.

Akustik dalam silo itu sempurna untuk membawakan lagu “Down To The River To Pray”, dan sedikit bergema membuatnya merasa seperti Tuhan bersama mereka ketika mereka bernyanyi.

Mereka merasakan Tuhan ada di sana, menyaksikan pertunjukan mereka dan tersenyum dari Surga!

YouTube

Sebelum kelompok itu memasuki silo kosong milik petani Derek Klingenberg, mereka berlatih selama berminggu-minggu.

Mereka ingin melakukan setiap nada sebelum menampilkan suara mereka dalam wadah baja besar itu. Untuk beberapa alasan, semua orang di paduan suara merasa yakin ini akan menjadi kenangan seumur hidup.

Kelompok musisi berbakat itu menyanyikan semangat mereka saat beberapa orang memainkan instrumen mereka dengan sempurna. Suara mereka bergema di dinding baja silo dan kamera yang tergantung di atas merekam semuanya!

Segera setelah mereka menyanyikan “Down To The River To Pray”, senyum menyebar dari muka ke muka. Semua orang bangga dengan penampilan mereka dan tidak sabar untuk membagikannya dengan dunia.

YouTube

Benar saja, orang-orang dari seluruh dunia menantikan untuk menonton Paduan Suara Universitas Bethel bernyanyi di lokasi yang tidak biasa.

Mereka telah memiliki lebih dari 144.000 penayangan hanya dalam hitungan hari! Lihatlah videonya di atas. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular