Erabru.net. Kurang dari 50 tahun yang lalu, dua pemuda Australia menjadi berita utama ketika mereka terkenal (dan berbahaya) berbagi perjumpaan dengan seekor singa di hutan Afrika. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Christian si singa, jangan takut, kami akan memberitahu Anda sebuah kisah epik!

John Rendall dan Anthony “Ace” Bourke pertama kali bertemu di sebuah toko di London ketika mereka menemukan seekor singa muda. Pada akhir 1969, ada kebun binatang di department store kelas atas, Harrods.

“Di tengahnya ada dua anak singa yang cantik dan indah ini,” kata John kepada BBC. Dia segera tertarik pada singa jantan.

Dia memiliki sifat yang langsung tertarik. Anda dapat melihat bahwa dia tidak takut, dia tidak tertekan. Dan itu sangat, sangat tak tertahankan.

Meskipun kedua orang Australia itu baru saja tiba di London, mereka segera tahu bahwa mereka ingin membeli Christian si singa. Mereka berhasil meyakinkan staf di Harrods bahwa mereka akan menjadi pemilik singa yang baik.

Kedua orang itu membayar. Dengan santai, keduanya membawa anak singa itu keluar dari toko.

Singa adalah makhluk yang sangat sosial dan jika mereka tidak dapat menemukan persahabatan dengan singa lainnya, mereka mencari persahabatan dengan manusia.

Kedua orang itu dan sahabat singa baru mereka tinggal bersama di London di atas sebuah toko furniture.

Kami menyadari bahwa kami hidup dengan hewan yang sangat kompleks dan cerdas. Dia sangat jeli, selalu memperhatikan.

Christian si singa tinggal di King’s Road di tengah ‘Swinging Sixties’ London. Perancang mode, bintang rock, dan selebritas semuanya tinggal di daerah itu. Dan, tentu saja, Christian menjadi agak seperti selebritis tersendiri.

Ace dan John bertemu dengan seorang ahli terkenal dalam perilaku singa, George Adamson, yang setuju untuk mencoba melepaskan Christian ke alam liar di Kenya.

Tapi 1 tahun kemudian, Ace Bourke dan John Rendall memutuskan untuk mengunjungi teman lama mereka untuk melihat bagaimana dia beradaptasi dengan alam liar.

Ini berisiko dan banyak orang mengira kedua lelaki itu gila karena ingin bertemu hewan liar.

Setelah lama mencari, kedua orang itu berhasil menemukan Christian di daerah terpencil Kora di atas bukit di kejauhan. Christian sekarang memiliki surai yang megah dan sangat besar.

Dia mulai berjalan sangat perlahan ke arah kami. Bahasa tubuh adalah rasa ingin tahu – bukan menyerang. Akhirnya kami tidak bisa menolak, dan memanggilnya – dan dia menghampiri.

Hewan besar itu mulai berlari menuju kedua orang itu. Akankah dia menyerang, apakah dia mengenali mereka?

Syukurlah, Christian mengenalinya dan reuni mereka adalah legenda internet. Anda mungkin perlu menyiapkan tisu. Kami pikir kami belum pernah melihat reuni seperti ini!

Jangan lupa untuk menonton reuni Christian si singa dan pemiliknya yang mengharukan ini dalam video di atas. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular