Erabaru.net. Kita tahu bahwa gajah adalah makhluk yang cukup emosional, kita juga tahu betapa pedulinya mereka. Jadi ketika kita melihat bayi gajah yang mencoba menyelamatkan manusia dari ‘tenggelam’, kita tidak bisa menghentikan hati kecil kita dari meleleh.

Gajah menggemaskan bernama Kham Lha tinggal di Elephant Nature Park di Chiang Mai, Thailand. Dia sedang berenang ketika dia berpikir bahwa orang yang dicintainya berada dalam bahaya.

Segera, Kham Lha bergegas menuju sungai untuk membantu Darrick Thompson, pendiri yayasan dan sahabatnya.

Darrick tidak benar-benar tenggelam, dia memanggil Kham Lha untuk datang dan bermain dengannya. Tapi dia pikir dia berteriak minta tolong. Segera, penyelamatan menggemaskan dimulai.

Kita melihat bayi gajah ini menyelamatkan manusia dari ‘tenggelam’

Dengan cepat, gajah itu bergegas menuju Thompson dan menjulurkan belalainya untuk mengantarnya kembali ke tepi sungai. Dia tidak melepaskannya sampai dia yakin dia aman.

Darrick memiliki tempat besar di hati Kham Lha saat dia membantu menyelamatkannya dan ibunya, Bai Teoy pada tahun 2015.

Karena dia menyelamatkan Kham Lha, dia menghabiskan waktu untuk menyembuhkannya dari penderitaan mental dan telah menunjukkan cinta kepadanya. Tidak lama setelah itu, dia membuat ikatan yang kuat dengannya, dan menerimanya sebagai bagian dari kawanannya.

Anda dapat melihat dalam video seberapa dekat ikatan pasangan itu. Kham Lha tidak ingin melihat Darrick Thompson dalam bahaya dan itu benar-benar menggemaskan.

Kita hanya bisa membayangkan ini caranya berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan ibunya dan dirinya sendiri. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular