Erabaru.net. Judul Komunis Tiongkok Menaiki Panggung dan Membantai Kaum Elit adalah sub judul dari Bab 3 dari Buku Tujuan Terakhir Komunisme yang diterbitkan oleh Editorial 9 Komentar Partai Komunis Tiongkok.

Pada Bab 3 ini membahas tentang Komunis Membantai dengan Brutal – Kejahatan Menembus Kubah Semesta.

Pada buku ini diawali dengan Kata Pengantar: Roh Jahat Komunis Membunuh di Sepanjang Jalan.

Pada bagian pertama dibahas tentang Soviet Rusia sebagai Percobaan. Selanjutnya dibahas tentang Komunis Tiongkok Menaiki Panggung dan Membantai Habis Kaum Elit.

BACA JUGA :  Komunis Membantai dengan Brutal – Kejahatan Menembus Kubah Semesta

Berikut Isi Buku Ini Selanjutnya :

1. Komunis Tiongkok Menaiki Panggung

Setelah Perang Dunia ke-II, walaupun fasisme telah dimusnahkan, namun telah melahirkan dengan percepatan persalinan “kubu komunisme” yang jahat. Ketika kekuatannya berada di puncak, telah menguasai sepertiga populasi dunia dan wilayah bumi.

Jika dilihat dari dalam dan luasnya jumlah pembunuhan dan perusakan kebudayaan, Partai Komunis Tiongkok (PKT)-lah yang paling jahat dari semua rezim komunis jahat yang ada.

Gerakan PKT untuk memusnahkan kebudayaan di Tiongkok adalah melalui perencanaan yang sangat sistematis dan mendetail.

Kebudayaan tradisional Tionghoa adalah kebudayaan yang didirikan oleh Sang Pencipta sendiri di Tiongkok, demi penyelamatan makhluk pada saat terakhir. Menghancurkan kebudayaan tradisional Tionghoa adalah tujuan paling utama dari roh jahat komunis. Ia mengetahuinya dengan sangat mendalam bahwa yang dapat dimusnahkan oleh kekerasan hanyalah tubuh manusia, dengan melalui kekerasan dan berbagai cara lainnya untuk memusnahkan kebudayaan, barulah dapat memusnahkan jiwa orang-orang Tiongkok.

Oleh karena itu ketika direncanakan menggunakan kekerasan untuk membantai kelas kaum elit, ia juga menghancurkan pilar spiritual dan media substansi dari kebudayaan tradisional yang menjadi pegangan hidup manusia di dunia, langkah selanjutnya adalah memutuskan hubungan Tuhan dengan manusia, untuk mencapai tujuan memusnahkan kebudayaan tradisional lalu memusnahkan manusia.

Di tengah proses perusakan dengan kekerasan terhadap landasan-landasan ini, selain agar dalam gerakan pada waktu-waktu sebelumnya yang telah membungkam dan memusnahkan kaum elit ini, roh jahat komunis yang berhasil mengumpulkan berbagai aspek dari tindakan jahat umat manusia, juga sedang mematangkan berbagai macam cara dan muslihatnya dalam pembantaian brutal, pemaksaan cuci otak dan pengelabuan penindasan, demi geladi bersih yang optimal agar mendapat posisi puncak dalam duel pamungkas antara yang lurus dan yang jahat di kemudian hari.

Pada saat yang sama, mereka juga secara terencana dan secara sistematis telah mendirikan “kebudayaan partai” yang jahat, serta menggunakannya untuk mengedukasi dan melatih manusia yang belum dibunuh dan mengubah mereka menjadi alat bagi roh jahat komunis agar dapat terus membantai lebih banyak lagi manusia di dunia.

Roh jahat komunis juga memahami dengan sangat gamblang bagaimana memanfaatkan segala keuntungan ekonomi dan cuci otak politik di dunia dan cara-cara lainnya agar manusia di dunia menyerah, serta patuh dengan pengaturannya.

Gerakan, penindasan dan pembantaian yang dilakukan berkali-kali, membuat mereka semakin lama semakin mahir dalam menggunakan cara-cara tersebut.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds