Erabaru.net. Jika Anda mencari humor dan hiburan harian, video dari Britain’s Got Talent ini mungkin saja menjadi apa yang Anda cari.

Tidak hanya merupakan penghormatan kepada mendiang Michael Jackson, tetapi juga merupakan penggambaran humor dan hiburan yang terbaik.

Britain’s Got Talent adalah acara hebat yang sering diberkahi beberapa aksi dan bakat hebat.

Beberapa waktu lalu di Britain’s Got Talent, dua pria yang tidak lazim dipasangkan dengan nama “Signature” dan datang ke acara untuk memberikan pertunjukan yang berani, sekali dalam seumur hidup.

Foto : Britain’s Got Talent

Pertunjukan ini merupakan penghormatan kepada Michael Jackson yang legendaris di lagunya sendiri “Billie Jean” oleh Suleman Mirza dan Madhu Singh. Versi mereka dari lagu itu sangat berbeda dan dengan Desi spin sendiri.

Penampilan itu dimulai dengan Suleman Mirza, seorang pengacara yang berpraktik, berpakaian seperti Michael Jackson, melakukan gerakan tarian khas dari sang penyanyi.

Dia membuat penonton teriak seketika. Dari moonwalk ke crotch holding, bagian pertama dari penampilannya adalah tentang Michael Jackson. Begitu pertunjukan dimulai, Anda mulai mengenangnya juga.

Saat pertunjukan berlangsung, di bagian kedua dari aksinya, Madhu Singh, seorang Sikh Inggris, muncul dengan sapu dalam suasana yang sangat misterius.

Namun, dalam hitungan detik, ketika musik hits, Sikh melakukannya juga. Ini adalah ketika seluruh orang mulai menyemangati mereka, berdiri, bertepuk tangan, bernyanyi, tertawa, dan berseru-seru. Bahkan, para juri juga sangat menikmatinya.

Pertunjukan di Britain’s Got Talent dimulai dengan nada yang lebih ringan namun penuh gairah, tetapi Sikh yang membuat penonton tertawa seperti orang gila.

Ketika aksi mereka berakhir, mereka menerima tepuk tangan meriah dari seluruh penonton dan bahkan salah satu dari juri.

Piers dan Amanda menganggap pertunjukan itu brilian dan sangat mengejutkan. Mereka juga menyukai kenyataan bahwa penonton benar-benar senang. Simon terus menunjukkan apresiasi dengan nyengir dengan gigi putihnya yang ajaib.

Ketiga juri di Britain’s Got Talent memberi mereka “Ya” dan mereka maju ke babak berikutnya.

Tonton pertunjukan gilanya di atas. (rpg)

Sumber: lostandfoundtobe

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular