Erabaru.net. Sudah waktunya bagi ayah untuk pergi bekerja, tetapi teman kecilnya belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Mereka adalah sahabat terbaik dan dia sangat terpukul karena pekerjaan itu terus membuat sang ayah pergi.

Waktu keberangkatan sang ayah bekerja adalah bagian tersulit untuk si kecil ini – dan itulah mengapa Ibunya mengambil kameranya.

Dia merekam saat anaknya menjalani rutinitas sehari-harinya mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya. Reaksi putra mereka terhadap ayahnya yang berangkat kerja terlalu imut untuk tidak dibagikan secara online …

Facebook/Kyoot

Jadi ketika tiba saatnya bagi ayah untuk berangkat kerja, pria kecil yang manis ini jelas tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal.

Setelah mengucapkan selamat bekerja pada ayahnya, dia mengikuti ayahnya ke luar ke mobilnya. Tidak pernah mudah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang Anda cintai, dan untuk bocah cilik ini, itu adalah sesuatu yang harus ia lakukan setiap hari di hari kerja.

Ibu tertawa ringan dari belakang kamera ketika putranya mengejar ayahnya. Dia akan melakukan apa saja hanya untuk beberapa menit bersama sang ayah!

 

Facebook/Kyoot

Setelah mendapatkan pelukan dan ciuman lagi dari ayah (serta beberapa percakapan ekstra dari “Aku mencintaimu”), Ibu bergumul dengan putranya. Sudah waktunya masuk ke dalam.

Facebook/Kyoot

Tetapi ketika mereka melewati ambang pintu masuk ke rumah, air mata putranya mulai mengalir. Kami hanya bisa berharap ikatan mereka berlangsung hingga dewasa.

Tonton videonya di bawah ini! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular