Erabaru.net. Kita telah melihat aksi orang tua yang mengejutkan dan lucu melakukan hal-hal luar biasa, tetapi video yang kami bagikan untuk Anda hari ini benar-benar sesuatu yang istimewa. Anda harus menontonnya.

Musisi bluegrass yang berpengalaman, Grizz Lee Marcus, yang menjelajah ke seluruh dunia, telah menjadi populer di media sosial belakangan ini, ketika video dia memainkan alat musik banjo untuk sekelompok orang tua menjadi tular. “Saya memainkan banjo di rumah panti jompo Traces of Tiger’s di Georgia.”


Lagu yang dimainkan adalah “Foggia Mountain Breakdown”, Grizz menggambarkannya dalam judul video.

Bukan lagu yang menyentuh hati jutaan orang, tetapi cara manis di mana Grizz berinteraksi dengan orang tua di rumah jompo tersebut. Terhibur oleh musik yang dimainkan oleh Grizz, seorang nenek datang di depannya dan menari!

Grizzy suka memanggilnya dengan sebutan ‘Little Dorothy’, membuka sepatunya untuk menari dengan nyaman. Grizz bermain seperti asal musik tersebut, Earl Scruggs sementara Dorothy menari dengan musik. Dorothy terlihat sangat terhibur dan bahagia.

Grizz biasanya mengunjungi orang tua dan orang sakit. Baginya, menghibur orang tua dan orang sakit memberinya kepuasan. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular