Erabaru.net. Upacara wisuda adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu para wisudawan. Upacara untuk menerima pengakuan setelah lelah belajar dengan sungguh-sungguh ini pasti akan menjadi kenangan paling indah dalam hidup seseorang.

Namun, bagi mereka yang telah menghadiri upacara wisuda ini, Anda sangat menyadari kebosanan yang amat sangat selama acara tersebut.

Selain upacara VIP yang panjang , kemeja yang sangat tidak nyaman dan waktu tunggu yang lama, upacara ini bukanlah acara yang menyenangkan untuk dihadiri berulang kali. Cukup sekali dalam seumur hidup …

Namun, seorang pria yang akan menyelesaikan studinya melakukan sesuatu yang tidak terduga tetapi cukup untuk membuat seluruh yang hadir di upacara itu terhibur!

Dengan mengenakan kostum Spiderman, seorang lulusan berusia 22 tahun yang dikenal sebagai Hiram Yahir Salas Romero telah melakukan sesuatu yang pasti akan tetap dalam memori setiap hadirin.

Pada pemikiran Romero, seluruh upacara kelulusan di Universitas Ciudad Juárez, Meksiko lebih bergairah dan menyenangkan karena dia. Namun, ada juga beberapa individu yang terobsesi dengan tindakan mereka yang melanggar kode etik.

“Tidak ada satu pun dari pihak atasan yang mengatakan apa pun. Mereka tidak senang melihat saya. Saya tidak ingat apakah Rektor mengatakan sesuatu tetapi saya tahu saya membuatnya tersenyum.

Untuk membuat Spider Man yang paling dikenal karena kecerdasan dan cintanya untuk membantu orang lain sebagai inspirasi, Romero juga mendedikasikan kesuksesannya pada ibu kandungnya yang selalu mendukungnya. (rpg)

Anak yang berperilaku aneh tetapi sangat penyayang!

Sumber: Erabaru.cpm.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular