Erabaru.net. Ketika datang ke lagu klasik tidak ada yang bisa menahan diri merasa tersapu saat mendengarnya. Jadi ketika René Bishop naik ke panggung untuk mengambil lagu tercinta “Unchained Melody” René segera mengejutkan penonton.

Semua orang bersorak ketika pria itu dengan penuh percaya diri menyanyikan setiap nada dengan sempurna. Sekarang yang harus dia lakukan adalah meyakinkan para juri bahwa mereka harus berbalik untuknya.

Tetap percaya diri sepanjang pertunjukan, juri tidak segera beralih ke René, tetapi itu tidak menghentikannya.

YouTube

Dia masih memiliki banyak lagu yang tersisa untuk membujuk mereka untuk berpaling. Apa yang tidak dapat dilihatnya adalah bahwa ekspresi wajah para juri menunjukkan bahwa mereka menyukai apa yang mereka dengar.

René memiliki nada dan nada yang indah di seluruh lagu yang tidak mungkin diabaikan.

YouTube

Para juri mungkin memperdebatkan apakah akan berbalik tetapi mereka tidak dapat mengabaikan fakta bahwa mereka sangat terkesan dengan apa yang mereka dengar.

Saat para juri maju mundur dengan keputusan mereka, mereka semua akhirnya memutuskan untuk memencet bel pada saat yang bersamaan, memuji dan mengagumi bakat René yang tak terbantahkan.

Penonton bersorak untuknya dan dia benar-benar terpukau. Dengarkan sendiri di video ini. Suaranya dapat membawa siapa pun ke era yang berbeda. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular