Erabaru.net. Perusahaan pembuat mobil balapan ingin membuat iklan komersial mereka terlihat unik, luar biasa dan terlihat lain daripada yang lain. Namun, iklan komersial perusahaan pembuat mobil kebanyakan terlihat sama. Oleh karena itu, perusahaan produsen kendaraan, Škoda telah mengambil inisiatif untuk membuat iklan komersial mereka terlihat luar biasa.

Škoda memutuskan untuk bekerja dengan dua atlet untuk membuat rekor dunia.

Di dalam video ini, Skoda memiliki model Octavia RS 245 wagon berprestasi tinggi yang memiliki 242 tenaga kuda dari mesin 2.0 liternya. Octavia RS 245 juga dilengkapi dengan sunroof, yang membuat model cocok digunakan untuk melakukan aksinya.

Seorang manusia biasa tidak mampu untuk melakukan aksi ini, jadi Skoda memilih pelatih seni bela diri, Markus Haas dan pemanah Olimpiade, Laurance Baldauff untuk melakukan aksi tersebut.

 

Pemanah berpengalaman dari Austria tersebut menembakkan anak panah sementara Markus Haas menangkap panah tersebut melalui sunroof mobil tersebut.

Dibutuhkan waktu 4 bulan bagi pasangan ini untuk berlatih dan mempersiapkan diri. Rekor dunia tersebut dilakukan di pangkalan udara Zeltweg di Austria. Skoda didirikan sejak tahun 1926 dan rekor dunia yang dihasilkan ini sesuai dengan logonya yang melambangkan panah bersayap. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular