Erabaru.net. Seorang ibu dari Alabama mendapatkan banyak perhatian di media sosial setelah video nyanyiannya yang diminta oleh seorang teman dan videonya menyebar seperti api.

Jenny Mann, sopir bus pengganti dari Ider, Alabama, masuk ke tempat kosong dan merekam dirinya menyanyikan lagu pujian Kristen “How Great Thou Art” dan “God Bless America”. Dia memposting video itu ke Facebook dan tidak pernah mengira bahwa itu akan dibagikan lebih dari 30.000 kali dan dilihat hampir 2 juta.

 

“Saya memposting video untuk seorang teman saya yang menyukai lagu tersebut, tetapi tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti tanggapan yang telah saya terima,” kata Mann kepada Country Rebel. “Saya selalu bernyanyi di tempat-tempat dengan akustik yang bagus, jadi ini tidak ada yang luar biasa bagi saya.”

Jenny Wooten Mann/Facebook

Ibu dari tiga anak ini, Mann sering mengajak teman Facebooknya untuk berinteraksi dengan pengikutnya melalui video atau Facebook Live. Dia telah mengumpulkan pengikut sederhana.

Pertunjukan spontan Mann dari “How Great Thou Art” memperkenalkan kami ke sisi lain dari ibu yang berbakat ini.

Vokalnya yang jernih dan vibrato yang dingin adalah tambahan yang sempurna untuk akustik yang menghantui dari tempat yang kosong.

Lokasi yang tidak biasa membuat panggung yang ideal bagi ibu ini untuk tampil. Bahkan, ia menindaklanjuti “How Great Thou Art” dengan meminta beberapa teman untuk bergabung dengannya menyanyikan “God Bless The USA” dan “The Star-Spangled Banner”.

Dua video terakhir belum menerima banyak perhatian seperti yang pertama , tetapi mereka paling layak untuk ditonton.

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular