Erabaru.net. Banyak orang yang mengatakan bahwa kucing dan anjing bertemu pasti akan bertengkar, tetapi itu tidak terjadi di Kebun Binatang San Diego, di mana seekor cheetah dan anjing menjadi teman yang tidak dapat dipisahkan.

Persahabatan yang menggemaskan antara seekor anjing dan seekor cheetah. Awal pertemuan mereka di kebun binatang yang keduanya dibesarkan bersama sebagai hewan duta .

“Kami ingin mereka memiliki ikatan persahabatan sejak kecil dan sekarang mereka persis seperti yang kami inginkan,” kata Janet Rose-Hinostroza – Pengawas Pelatihan Hewan.

Source: Rumble

‘Raina’ si anjing dan ‘Ruuxa’ cheetah telah saling menyayangi dari awal, suka keluar untuk bermain bersama, berlari dan bermain di kebun binatang – tetapi itu tidak selalu mudah.

Ketika Ruuxa mulai berkembang, staf itu memperhatikan perkembangannya sedikit demi sedikit dan melakukan tes pada kaki depannya. Benar saja, setelah tes pada x-rays, dokter hewan dapat melihat bahwa Ruuxa memiliki apa yang mereka sebut ‘kelainan valgus’ yang berarti bahwa pertumbuhan anggota tubuh depannya akan terpengaruh.

Source: Rumble

Untuk memiliki kesempatan, memperbaiki pertumbuhan, dan meningkatkan kekuatannya, dokter hewan harus melakukan operasi pada Ruuxa.

Dari sana itu diadakan permainan dan semua orang menunggu ingin melihat bagaimana Ruuxa akan mengatasinya.

Source: Rumble

“Raina selalu berada sisi Ruuxa ketika melalui semuanya. Dia sangat peduli pada sahabatnya Ruuxa.

Kami khawatir pada persahabatan mereka, karena Ruuxa tidak bisa bersosialisasi selama beberapa minggu karena akan melakukan operasi….. tetapi kami tidak dapat menjauhkan Raina dari Ruuxa.

Dia sangat berhati-hati dengan kakinya yang diperban… dan pada akhirnya, dia benar-benar kelihatan sangat baik untuk kesembuhannya, ” kata Nona Rose-Hinostroza.

Source: Rumble

Saat ini, Ruuxa adalah cheetah muda yang bahagia, sehat dan bersemangat dengan semua energi di dunia dan tidak ada batasan. Ini tentu saja karena dukungan luar biasa yang ia terima dari sahabatnya Raina.

Kita tentu berharap persahabatan yang menggembirakan berlangsung selama bertahun-tahun ke depan! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular