Erabaru.net. Anjing terkenal karena kesetiaan mereka. Tidak ada yang tidak dilakukan anjing untuk keluarga tercintanya. Terkadang itu berarti mengambil tindakan ganas untuk bersama mereka.

Anda tidak akan pernah menebak apa yang dilakukan Pyrenees Besar ini untuk kembali ke pemiliknya.

General adalah anggota tercinta dari keluarga Campbell. Ketika keluarga pergi berlibur, mereka menitipkannya di penitipan hewan setempat untuk membuatnya tetap aman.

General merindukan Campbell terlalu lama untuk menunggu mereka kembali. Dia memutuskan untuk pergi ke mereka.

Sumber: YouTube Screenshot

General berhasil melarikan diri dari Rumah Hewan Aquia-Garrisonville di Stafford, Virginia. Larut malam, ketika tidak seorang pun kecuali kamera pengintai sedang merekam, anjing itu keluar dari kandangnya!

Mendorong pintu bukanlah tugas yang mudah bagi seekor anjing, tetapi itu bukan satu-satunya prestasi luar biasa yang dicapai General.

Sumber: YouTube Screenshot

Setelah menemukan jalan melalui pintu kedua, General bertemu dengan rintangan yang tak terduga. Di depannya ada pintu lain, tetapi dia tidak bisa melewati yang satu ini hanya dengan mendorong.

Jenius, anjing itu benar-benar memutar pegangan untuk keluar dari pintu! Dia mengambil pegangan di mulutnya, menarik ke bawah, dan mengayunkan pintu terbuka.

Dia dengan cepat menangkap pintu dengan hidungnya dan bergegas melalui pembukaan sebelum bisa menutup dirinya. Ini adalah salah satu anjing pintar.

Terhadap segala rintangan, General berhasil keluar dari pintu keempat dan menemukan jalan menuju kebebasan.

General melarikan diri perlahan melenggang sampai larut malam. Rumah sakit tidak percaya apa yang telah terjadi. Ketika mereka menyadari General hilang, mereka segera menghubungi keluarganya untuk menyampaikan berita.

Sumber: YouTube Screenshot

Keluarga Campbell sangat khawatir tentang hewan peliharaan mereka. Mereka memposting pesan di Facebook memperingatkan tetangga dari anjing mereka yang hilang.

“Kami tidak tahan memikirkan kehilangannya!” Mereka memposting, berharap seseorang akan melihat anjingnya berusia 10 tahun itu. Untungnya, mereka segera menemukannya sedang bersantai di halaman tetangga sebelah mereka. General mengalami banyak masalah untuk kembali kepada mereka.

Sumber: YouTube Screenshot

Keluarga Campbell bersatu kembali dengan General, dan mereka tidak bisa lebih bahagia untuk mendapatkannya kembali. General sudah pasti membuktikan kecerdikan dan komitmennya terhadap keluarganya. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular