Erabaru.net. Bruno anjing polisi menghadapi situasi yang mengancam nyawa ketika dia tertembak di wajahnya saat mengejar tersangka. Anjing itu tanpa pamrih mengorbankan dirinya di garis tembak, dan ketika tersangka terbunuh dalam baku tembak, Bruno adalah pahlawan yang menyelamatkan nyawa para petugas lainnya.

Rekannya, RJ Young, sangat bingung bagaimana situasi itu terjadi.

Dia mencatat tentang pengalaman-

“[Bruno ditembak] itu adalah hal yang mengerikan yang harus diselamatkan,” katanya kepada ABC News. “Seluruh duniaku runtuh dalam hitungan detik.”

Sumber: Youtube Screenshot

Anjing gembala Jerman segera dibawa ke rumah sakit. Peluru itu nyaris menembus jantungnya, dan dia menjalani dua operasi sebelum dia bisa dikeluarkan dari tabung pernapasannya. Seminggu kemudian, keduanya bersatu kembali!

Setelah Bruno sehat, dia sekarang sudah pensiun dari layanan dan telah diadopsi oleh seorang polisi muda dan keluarganya. Polisi muda itu menjelaskan,: “Dia seperti seorang putra bagi saya. Bruno akan bersamaku sepanjang sisa hidupku. ”

Mitra baru polisi muda adalah Yukon yang berusia dua tahun. Keluarga dan teman-temannya terus berkembang!

Ikatan yang dibagikan pasangan itu adalah istimewa, bahkan ketika salah satunya adalah hewan. Polisi muda dan Bruno akan selalu berbagi persahabatan khusus, dan kami senang mereka berdua dapat berbagi kehidupan bersama selamanya!

(rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular