Erabaru.net. Marnie, burung beo biru, adalah hewan yang lucu dan sangat cerewet. Dia suka berbicara dengan pemiliknya, dan dia sangat mencintai pemiliknya. Dia juga suka memberi ciuman!

Pemilik Marnie mendapatkan burung kecil itu pada tahun 2006 ketika dia baru berusia enam minggu.

Dia memberinya makan untuk beberapa minggu pertama, dan dia membantu mensosialisasikannya. Segera, burung beo itu dengan senang hati menggantung dengan burung-burung pemiliknya yang lain, termasuk Makaw bernama Scar, seekor kakatua bernama Mr. Pretty Bird, dan burung beo Afrika yang bernama Chessa

Marnie juga suka boneka binatang, dan terutama boneka kelinci. Pemilik Marnie mengatakan bahwa Marnie mendapatkan kelinci pertamanya pada Paskah, hanya beberapa minggu setelah dia mengadopsinya.

Video pertamanya menunjukkan Marnie dan Mr. Pretty Bird sedang mengobrol sambil sarapan. Marnie dengan manis terus berkata kepada Mr. Pretty Bird, “Kamu sangat imut!”

Pemilik Marnie berbagi video tentang Marnie yang berbicara, makan, dan terbang di sekitar ruang tamu.

Video-video itu dengan cepat mulai mengumpulkan ribuan penayangan — semua orang menyukai cara Marnie berbicara yang menggemaskan.

Pada Maret 2018, pemilik Marnie berbagi foto Marnie yang menggemaskan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke dua belas. Dia memiliki kue besar, dan dia dikelilingi oleh semua mainan favoritnya.

Marnie adalah burung yang manis dan penuh kasih yang suka membuat orang bahagia. Jika Anda ingin melihat Marnie beraksi, lihat videonya! (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular