Erabaru.net. Bagi mereka dengan autisme, ide berkomunikasi dengan orang lain (terutama di depan orang banyak) adalah salah satu pengalaman paling luar biasa yang bisa dibayangkan. Ketidaknyamanan ini dapat menyebabkan masalah komunikasi yang parah – dan itu adalah sesuatu yang Emma ketahui dengan sangat baik.

Gadis kecil yang manis itu didiagnosis menderita autisme ketika dia masih kecil dan sangat tidak suka berbicara, atau berada di depan orang asing.

Tetapi ketika Ibu dan Ayahnya menyarankan dia mencoba untuk ikut “Autisme Got Talent”, sebuah pertunjukan bagi mereka yang memiliki autisme untuk tampil, Emma melakukannya.

Meskipun dia tidak suka berbicara dengan orang asing, ide nyanyian terlalu menyenangkan.

YouTube

Pertunjukan untuk Got Talent Autism, Emma memutuskan untuk menyanyikan lagu klasik Whitney Houston, “One Moment in Time”.

Meskipun Emma mengalami masalah dengan komunikasi di masa lalu, semuanya berubah saat dia membuka mulutnya untuk bernyanyi.

Seolah-olah perasaan gugupnya hilang dan dia adalah satu-satunya orang di dunia. Ibu dan Ayahnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak mendukung saat gadis kecil mereka yang berani.

Bagaimana bisa suara yang begitu indah (dan kuat) itu datang dari gadis kecil seperti itu? Mereka tersenyum lebar saat gadis mereka bernyanyi!

YouTube

Orang-orang menyaksikan dengan kagum saat Emma berhasil menyanyikan lagu Whitney dengan penuh semangat.

Gadis kecil berbakat ini mungkin memiliki masalah dengan berbicara – tetapi nyanyiannya adalah malaikat.

Dengarkan dia membawakan lagu “One Moment in Time” dalam video ini. Jika suaranya sekarang begitu bagus, kita hanya bisa berasumsi dia akan menjadi superstar saat dia semakin tumbuh dewasa. Tidak ada yang bisa menahan wanita kecil pemberani ini! (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular