Erabaru.net. Merak dikenal karena “bulu” mereka yang luar biasa indah. Anda mungkin telah melihat gaya yang ditiru dalam aksesoris mode seperti anting-anting, kalung, atasan, atau bahkan sepatu.

Tetapi tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melihat burung merak, apalagi itu merak laki-laki , menampilkan bulunya dari awal sampai akhir. Tetapi seorang yang beruntung dapat menyaksikannya, dan dia menangkapnya dengan sempurna di video untuk diperlihatkan kepada dunia.

Pertemuan ajaib ini terjadi pada Viva Frei, pria yang merekam video, saat berkunjung ke Beacon Hill Children’s Farm.

Frei mengatakan, : “Mereka memiliki hewan, tetapi saya tergila-gila dengan burung-burung merak. Begitu banyak sehingga saya menghabiskan setengah jam mencoba untuk mendapatkan bidikan ini. Istri saya, ibu mertua, dan anak-anak meninggalkan saya setelah 20 menit. Tetapi mereka kembali tepat pada waktunya. Itu luar biasa. ”

Sumber: YouTube

Burung merak dimulai dengan melakukan panggilan menusuknya, sesuatu yang sangat dikenal oleh burung itu.

Source: YouTube

Kemudian, pada saat itu terjadi dalam waktu kurang dari sepuluh detik, merak India memamerkan bulu warna biru dan hijau yang indah dalam rentang penuh.

Frey dengan benar mengartikulasikan kemegahan bidikan saat dia mengatakan di video,: “Wow, saya baru saja menangkapnya, dan… siapa pun yang tidak menangkapnya sepuluh detik terlambat. Wow! Itu tadi Menakjubkan.”w! That was amazing.”

Mengingat dia menunggu lebih dari 20 menit untuk pemandangan glamour, saya katakan dia pantas mendapatkannya.

Sangat menakjubkan, bukan? (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular