Erabaru.net. Sekelompok kayaker terpesona ketika mereka berhadapan langsung dengan hiu besar di lepas pantai Inggris.

Inggris dikenal karena banyak hal yang luar biasa, dan salah satunya hiu raksasa yang mendekati pantai dan berhadapan langsung dengan para kayaker.

Sekelompok kayakers tidak heran lagi melihat serangan hiu brutal yang pernah mereka saksikan.

Ketika mereka berlayar di pantai Inggris melihat hiu besar berenang di dekat kelompok mereka.

Jennifer Kneale yang berusia 37 tahun datang pada akhir pekan ke sebuah sekolah, dan Jennifer mengikuti berlayar yang disebut 7th wave di Isle of Man bulan lalu ketika dia mendengar bahwa ada hiu di Port Erin Bay.

Tentu saja, Jennifer memutuskan untuk melakukan hal terbaik yang harus dilakukan setelah mendengar berita ini adalah mencoba dan menemukan hiu, pasti lupa bahwa hiu itu juga kadang-kadang suka memakan orang.

Jennifer dan tim instruktur berlayar membawa kayak ke tempat hiu berada, tak jauh dari Pantai Isle of Man, dengan harapan bisa melihat binatang itu untuk diri mereka sendiri.

Kelompok ini beruntung bisa melihat dengan jarak yang sangat dekat dengan hiu itu.

Hiu itu tinggal di teluk selama beberapa jam, memungkinkan Jennifer untuk menangkap peristiwa luar biasa di depan kamera.

Diidentifikasi sebagai hiu berjemur, dan tidak menimbulkan ancaman bagi manusia, hewan itu berenang dengan mulut terbuka.

Siripnya menonjol di permukaan air seperti dalam mode film klasik hiu-horor, dan menyebabkan gelombang yang mengguncang kayak yang mereka gunakan.

Sementara pemandangan hiu berjemur di lepas pantai Isle of Man tentu tidak umum, itu pasti spektakuler. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular