Erabaru.net. Pahlawan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa bikers berpakaian kulit yang membantu anak-anak yang membutuhkan, yang lain adalah anak-anak sekolah yang melawan pengganggu. Lainnya adalah pahlawan berusia 85 tahun yang menggagalkan perampokan di sebuah toko.

Denis O’Connor mungkin adalah kakek buyut, tetapi itu tidak berarti dia takut ketika dia berhadapan. Denis berada di toko County Cork, Irlandia, ketika sekelompok perompak masuk mengenakan jaket dan topeng.

Para pria muda mengacungkan senapan dan gergaji ketika mereka mengancam para pelanggan dan petugas di bookies.

Sekelompok pria memasuki Bar One Racing di Glanmire, County Cork sekitar pukul 6.20 sore pada Sabtu malam. Ketiga pria itu menerobos pintu dan langsung menuju Tim Murphy, manajer toko (dan salah satu teman baik Denis).

Denis masih sering berlatih di gym dan sangat sehat secara fisik untuk usianya. Anda tidak bisa terus menurunkan octogenarian ini!

Saya tidak memikirkan apa yang sedang saya lakukan. Terkadang Anda hanya dapat duduk dan tidak melakukan apa-apa atau Anda dapat membela orang-orang seperti ini dan itulah yang saya lakukan.

Denis, tidak akan membiarkan temannya terluka. Seperti superhero, dia melompat ke dalam aksi, melihat ke bawah laras senapan ketika dia berteriak pada pria muda.

O’Nonnor mendorong orang-orang dari balik melawan dan bahkan melemparkan bangku ke salah satu dari mereka sebelum naik ke yang lain. Pria ini adalah mesin!

Meskipun dia menempatkan dirinya dalam situasi berbahaya, Denis tidak menyesali apa pun yang dia lakukan.

Dia menyelamatkan temannya dari bahaya dan hanya itu yang penting. Meskipun polisi setempat merekomendasikan bahwa calon-calon pahlawan lain tidak berusaha melakukan hal yang sama dengan Denis.

As Superintendent Mick Comyns mengatakan, “hasilnya mungkin tidak positif atau sukses.”

Jadi, apakah Denis takut setelah serangan penuh aksi itu? Jawabannya tidak, sebenarnya, dia masih pergi ke toko yang sama sekarang. Umur benar-benar tidak lain hanyalah angka! (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular